• Breaking News

    Naik Pangkat, Kapolsek Bilah Hilir Santuni 35 Yatim Piatu


    LABUHANBATU - Naik pangkat dari Inspektur Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), Kapolsek Bilah Hilir, Krisnat memanjatkan rasa syukur dengan menyantuni 35 anak yatim dan piatu, serta pakir miskin. Syukuran ini atas pencapaian kariernya di satuan Kepolisian Resort (Polres) Labuhanbatu.

    Selain menyantuni puluhan anak yatim piatu dan pakir miskin, AKP Krisnat juga mengundang puluhan masyarakat Kecamatan Bilah Hilir dengan mengadakan makan bersama di halaman Mapolsek tersebut. AKP Krisnat juga memohon doa dari masyarakat.


    "Mohon doanya agar saya tetap menjadi pengayom dan pelindung masyarakat bersama jajaran saya dalam meningkatkan kinerja yang profesional," ucap AKP Krisnat, Kamis (9/1/2020) di sela kegiatan.

    Meski syukuran dengan sederhana, setidaknya apa yang dilakukan  AKP Krisnat menjadi contoh teladan aparat kepolisian dalam mendapatkan kepuasan bathin sementara. "Saya mohon dukungan dari masyarakat khususnya warga Kecamatan Bilah Hilir dalam menjalankan tugas keseharian. Tanpa dukungan masyarakat, saya tidak ada apa-apanya," tegasnya.

    Sementara itu, acara yang diawali dengan doa bersama dan imami Ustadz, Karyadi, berlangsung khidmat. "Apa yang dilakukan pak Kapolsek merupakan tindakan yang terpuji sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang telah dia raih dengan kenaikan pangkatnya dapat berbagi dengan sesama," tutur Karyadi memuji.



    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad