• Breaking News

    Nasir Tokoh Masyarakat Dalam Musrenbang, Perlunya Lampu Penerangan dan Rambu Lalu Lintas


    DUMAI - Nasir Efendi yang selalu disapa akrab Teh Nasir ini dalam Musrenbang  di Kelurahan Teluk Makmur pada Selasa (21/01/2020) turut menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan dan juga kepada Edison DPRD Dumai.

    Yang mana salah satu Tokoh Masyarakat Medang Kampai ini menyampaikan, perlunya lampu penerangan jalan, baik di jalan lintas maupun di jalan-jalan utama maupun Gang yang merupakan akses masyarakat lainnya.

    Selain itu juga, perlunya perhatian pemerintah Kota Dumai dalam hal rambu-rambu lalu lintas disetiap titik keluar masuknya masyarakat dari Gang-Gang menuju jalan lintas Arifin Ahmad tersebut.
    Menurut Nasir, sebagaimana kita ketahui, bahwa saat ini jalan aitifin ahmad tersebut dari pukul 06:30 Wib pagi hingga sore bahkan hingga malam hari tetus dilalui kendaraan begitu padat.

    "Nah, dengan begitu tentu perlu rambu-rambu lalu lintas disetiap titik persimpangan akses aktif yang dilalui masyarakat, sebab ini bertujuan mengantisipasi tingkat kelajuan dan kewaspadaan para pengendara yang melintas. Agar tidak terjadi lakalantas," ucap Teh Nasir.

    "Disamping itu juga, perlunya lampu penerangan jalan, ini juga mengantisipasi tindak kejahatan dan lakalantas juga," imbuhnya.

    Teh Nasir juga menyampaikan kepada Edison DPRD Dumai agar dapat memperjuangkan hal ini, bila perlu prioritaskan Aspirasi Dewannya.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad