• Breaking News

    Nono Patria Pratama Antar Formulir ke Kantor DPD II Partai Golkar


    ROHUL- Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hulu Nono Patria Pratama,sendiri datang ke DPD II Partai Golkar sekitar pukul 14.10 Wib, di Desa Pematangan Berangan, Kantor DPD II Partai Golkar, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Senin (13/1/2020)

    Dengan mengenakan kemeja hitam,
    Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hulu Nono Patria Pratama mengatakan keseriusannya dalam percaturan politik di Bumi negri seribu suluk tersebut. Begitu pula harus melalui mekanisme penjaringan partai yang dibinanya itu sendiri.


    Sekretaris DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hulu  Nono Patria Pratama saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, "Kehadiran saya di sekretariat ini, untuk mengembalikan formulir sebagai calon bupati Rokan Hulu untuk diusung Partai Golkar," kata Nono Patria Pratama.

    Nono Patria Pratama berharap bisa mengendarai Partai Golkar pada Pilkada 2021- 2026 mendatang. Bahkan, pengembalian formulir ini sebagai bukti keseriusan yang kuat dan Teguh untuk maju menjadi bakal calon Bupati Rokan Hulu.



    Reporter : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad