• Breaking News

    Opsnal Polsek Simpang Kanan Ciduk 4 Orang Pemakai Sabu


    ROHIL- Opsnal Polsek Simpang Kanan telah berhasil menangkap 4 pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu di sebuah Rumah pada hari Jum'at 24 Januari 2020, Pukul 10.Wib, di Jalan Datuk Pasukan Rt 002 Rw 008 Kel. Simpang Kanan Kec. Simpang Kanan Kab. Rohil.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S AP MSi didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan, kronologis penangkapan 4 pelaku penyalahgunaan Narkotika tersebut yaitu pada hari Jumat Tanggal 24 Januari 2020 sekira Pukul 10.00 Wib. 

    Pada saat pelapor mendapat informasi, bahwa di dalam sebuah rumah yang beralamat di Jalan Datuk Paduka Rt 002 Rw 008 Kel. Simpang Kanan Kec. Simpang Kanan diduga sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu, setelah menerima informasi tersebut pelapor langsung memberitahukan informasi kepada Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.AP.,M.Si.

    Selanjutnya Kapolsek Simpang Kanan memerintahkan mempersiapkan Surat perintah lalu bersama anggota mengecek kebenaran informasi tersebut. Sesampainya di rumah yang dimaksud, pelapor bersama dengan Kapolsek dan anggota melakukan penggeledahan rumah tersebut, dan didapati didalam rumah tersebut ada (4) orang dengan rincian (3) orang laki-laki dewasa dan (1) orang perempuan dewasa.

    Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap (3) orang laki-laki dewasa dan (1) orang perempuan dewasa tersebut, dari hasil penggeledahan pelapor bersama dengan Kapolsek Simpang Kanan didampingi tokoh masyarakat Simpang Kanan, Ketua Rt dan staf wanita dari Kantor Lurah Simpang Kanan berhasil menemukan (1) Buah dompet kecil berwana ungu yang di dalamnya terdapat (1) bungkus pelastik besar berklip merah yang didalamnya terdapat butiran keristal bening diduga Narkotika jenis shabu-shabu.

    Dan (3) bungkus pelastik sedang berklip merah yang berisikan (26) bungkus pelastik kecil berkelip merah yang didalamnya terdapat butiran keristal bening diduga Narkotika jenis shabu-shabu yang di selipkan didalam  karpet, (1) buah dompet warna hitam beriskan uang tunai Rp.1.356.000, Rupiah.

    Serta (1) Unit Hp merek Samsung warna hitam yang didapat dari (1) orang laki-laki dewasa saudara Syahbuddin Alias Alang Bin H. Manas, dan (3) bungkus pelastik kecil berkelip merah yang didalamnya terdapat butiran keristal bening diduga Narkotika jenis shabu-shabu, (1) Unit Hp merek Avan warna hitam dan uang tunai Rp.37.000, Rupiah, yang didapat dari saudari Melinda Alias Membot Binti Udin.

    Slanjutnya ke (4) orang dengan perincian (3) orang laki-laki dewasa dan (1) orang perempuan dewasa tersebut berikut barang buktinya langsung di bawa ke Polsek Simpang kanan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

    Adapun ke (4) pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut merupakan warga Jalan Perniagaan Syahbuddin (53), yang beralamat di RT 003 Desa Bagan Kita Kec. Bangko, Sunardi (49) yang beralamat di Bagan Batu KM 12 Kec. Bagan Sinembah, Ngatimin (37) yang beralamat di Dusun Lorong Gelap Kel. Simpang Kanan, Melinda Br Simamora (25) Alias Membot, yang beralamat di Gang Sado Nomor 83 Rantau Prapat Sumut.



    1. Press Release: Hms Polres Rohil.
    2. Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad