• Breaking News

    Pengurus Karang Taruna TPTM Resmi di Kukuhkan


    ROHIL- Robby Kurniawan SSTP MSi, selaku Camat Tanah Putih Tanjung Melawan melantik Muhammad Sarbaini Ketua Karang Taruna Terpilih. Robby Kurniawan SSTP MSi, selaku Camat Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), pada Senin (27/1/2020) sekira pukul 08.00 WIB, melantik Pengurus Karang Taruna, Forum Anak dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Putih Tanjung Melawan (Hipermata).

    Acara yang diselenggarakan usai apel di halaman Kantor Kecamatan TPTM itu dihadiri oleh anggota DPRD Rohil Elfa Rinda, Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohil Kasmer Dahlan, para Datuk Penghulu serta Lurah se Kecamatan TPTM, para Upika se TPTM, pelajar dan peserta apel lainnya.

    Ketua Karang Taruna Kecamatan TPTM yang dilantik itu yakni, M. Sarbaini alias Rahmat Pantun, Ketua Forum Anak yaitu Dea, dan Ketua Hipermata Nurprajayono.

    Camat TPTM, Robby Kurniawan SSTP MSi berpesan kepada organisasi yang sudah diantik, agar bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk membuat Kecamatan TPTM, pada umumnya Rohil bisa jauh lebih baik.

    “Mohon jangan ada kenakalan, terutama dalam penyalahgunaan narkoba. Sebab hal itu bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pungkas Robby.

    Sementara, Muhammad Sarbaini Yang Akrap Di Sapa Rahmat Pantun Ketua Karang Taruna yang baru dilantik kepada Awak Media mengatakan, Dia sangat berterimakasih kepada Camat Tanah Putih Tanjung Melawan.

    Beserta Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohil,yang telah mengukuhkan Pengurus Karang Taruna dan dia bersama para pengurus lainya akan membawa organisasi kepemudaan tersebut ke arah yang positif.

    ” Kami masih awam akan organisasi tunjuk ajar dari para senior sangat kami harapkan, agar organisasi ini dapat kami pimpin lebih baik lagi di masa akan datang agar bermnafaat untuk masyarakat luas,” Ucapnya singkat.



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad