• Breaking News

    Polsek Bangko Pusako Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Antisipasi Karlahut



    ROHIL- Kapolsek Bangko Pusako Akp Kornel Sirait SH dan Camat Bangko Pusako H Bukhori SAg beserta Danramil 05 Rimbo Melintang yang diwakili Bati Tuud Serma Samsul Azhar beserta Kepala Desa atau Datuk Penghulu se Kec. Bangko Pusako laksanakan rapat koordinasi dalam mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karlahut) di Aula Kantor Camat Bangko Pusako Jalan Annas Maamun, Kel. Bangko Kanan, Selasa 28 Januari 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kapolsek Bangko Pusako Akp Kornel Sirait SH dalam paparannya mengatakan," kegiatan ini bertujuan agar seluruh Komponen Upika dan masyarakat se Kec Bangko Pusako dapat bersama-sama bahu membahu serta memberikan dukungan yang maksimal dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan yang terdapat di wilayah Kec. Bangko Pusako," Jelas Iptu Sirait SH.

    "Saya menghimbau, marilah kita sama-sama peduli, sama-sama berkoordinasi dan saling kerjasama setiap Desa atau Kepenghuluan maupun di Kecamatan untuk menjaga dan mencegah sebelum terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karlahut)," Himbau Akp Kornel Sirait SH.

    Camat Bangko Pusako H Buchori SAg dalam sambutanya menyampaikan, agar setiap Datuk atau Datin Penghulu aktif dalam menghadapi karhutla, masing-masing Penghulu yang daerahnya rawan karhutla agar mempersiapkan secara maksimal apa saja yang akan dibutuhkan dalam menghadapi karhutla," Papar H Bukhori SAg.

    Turut hadir dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut yaitu, Camat Bangko Pusako H. Bukhori S.Ag, Kapolsek Bangko Pusako Akp K. Sirait, SH, Danramil 05 Rimba Melintang diwakili oleh Bati Tuud Serma Samsul Azhar, Kanit Sabhara Polsek Bangko Pusako Iptu R.H. Siregar, Para Datuk/Datin Lurah dan Penghulu, Bhabinkamtibmas Polsek Bangko Pusako, Babinsa wilayah Kec. Bangko Pusako, Pihak PT. SRL (Sumatera Riang Lestari), Staff Kantor Camat Bangko Pusako.



    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad