• Breaking News

    Polsek Tanah Putih Gelar Sosialisasi Rakor dan FGD Antisipasi Karhutla



    ROHIL- Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dan Danramil 02 Tanah Putih serta Kepenghuluan se Kec. Tanah Putih laksanakan Rapat Koordinasi dan Forum Group Discussion (FGD) di Aula Rapat Polsek Tanah Putih, Selasa 28 Januari 2020 Pukul 09.30 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dalam sambutannya mengatakan," sesuai dengan Intruksi Presiden (Inpres), kegiatan ini bertujuan agar seluruh Komponen Upika dan Masyarakat se kec Tanah putih, dapat bersama-sama bahu membahu dalam mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan yang terdapat di wilayah Kec.  Tanah Putih," Jelas Kompol Y E Bambang D SH.



    Selain Itu, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH juga memaparkan dan mensosialisasikan Riau Center Monitoring (RCM) kepada perangkat Desa atau Kepenghuluan serta Masyarakat Peduli Api (MPA) dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karlahut).

    " Saya menghimbau, marilah kita sama-sama peduli, sama-sama berkoordinasi dan saling kerjasama setiap Desa atau Kepenghuluan maupun di Kecamatan untuk menjaga dan mencegah sebelum terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karlahut)," Himbau Kompol Y E Bambang D SH.

    Danramil 02 Tanah Putih Kapten Infantri Khairul dalam kesempatan itu menyampaikan," kita mengharapkan semua perangkat Desa atau Kepenghuluan serta Camat dan masyarakat Kec. Tanah Putih untuk berkoordinasi dan kerjasama yang baik untuk mencegah sebelum terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karlahut)," Pesan Danramil.

    Turut hadir dalam kegiatan Rakor dan Forum Group Discussion tersebut yaitu, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH, Wakapolsek Tanah Putih Akp H Tambak SH, Danramil 02 Tanah Putih Kapten Infantri Khairul, Datuk Penghulu Manggala Sakti.

    Datuk Penghulu Ujungtanjung H Syamsuri, Lurah Cempedak Rahuk, Penghulu Rantau Bais, Datuk Penghulu Mamugo, Datuk Penghulu Impah, Datuk Penghulu Sintong Pusaka, Lurah Sedinginan Hj Yusni, Lurah Banjar XII, masyarakat peduli api (MPA).




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad