• Breaking News

    RPL Ringankan Beban Dua Keluarga Miskin yang Sakit


    LABUHANBATU - Rumah Peduli Labuhanbatu (RPL) terus menyambangi keluarga miskin sekedar untuk meringankan beban sesama, Jumat (31/1/2020). Kali ini, dua keluarga miskin yang terserang sakit-sakitan itu hidup memprihatinkan di Dusun Tiga, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan. 

    Dua keluarga itu diantaranya, Nenek Jumina, yang tengah diuji kesehatannya akibat komplikasi, dan anaknya Anik juga terserang stroke. Selanjutnya, keluarga miskin lainnya juga hidup dalam kondisi yang sama dan juga sedang sakit, yakni Supomo, juga menderita stroke. 


    Sedangkan adiknya Supomo, Juriya, hanya bekerja serabutan sebagai pencari lidi kelapa sawit. Dari hasil jualan sapu lidi inilah kedua kakak beradik yang masih lajang itu mencukupi kehidupannya. 

    "Rutinitas di hari Jum'at memang kita salurkan bantuan dari para pendonasi kepada orang-orang yang membutuhkan. Inilah kami Rumah Peduli Labuhanbatu, bergerak demi meringankan beban sesama," tegas Bendahara RPL, Anie Suryani disela penyaluran bantuan. 

    Sementara itu, kedua keluarga yang mendapat bantuan mengucapkan rasa syukur mereka. Atas bantuan sembako dan tali asih itu setidaknya mereka dapat diringankan bebannya. 


    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad