• Breaking News

    Salah Satu Calon Anggota BPD Lubuk Napal Diduga "Gunakan Politik Uang"Jelang Pemilihan


    ROHUL- Ada yang menarik dari suasana pemilihan Anggota Badan Perwakilan Desa BPD di Desa Lubuk Napal. Politik uang diduga terjadi menjelang proses pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lubuk Napal. Senin (27/1/2020)

    Masyarakat di Desa Lubuk Napal
    Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu akan melakukan pemilihan Anggota Badan Perwakilan Desa,(BPD) di Desa Lubuk Napal.

    Di saat menjelang dilakukannya pemungutan suara, salah seorang Calon Anggota BPD Desa Lubuk Napal yang berinisial Zk diduga telah melakukan praktek bagi-bagi uang kepada warga.

    Hal ini terbukti dengan diserahkannya sejumlah uang oleh Zk kepada salah seorang warga untuk dibagikan kepada warga yang lain di Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo.

    Penyerahan uang tersebut untuk dibagikan kepada warga yang lain, diakui oleh Ali Umar selaku penerima uang dari Zk dan dia berpesan kepada Ali Umar, agar uang yang diberikan tersebut dibagikan kepada warga yang lain.

    Ditempat terpisah, Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Lubuk Napal M Nur, saat di konfirmasi Wartawan, Ahad (26/01) menjelaskan, hingga saat ini Panitia belum mengetahui soal bagi bagi uang tersebut.

    Pemilihan Anggota BPD Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu, akan dilaksanakan Senin (27/01), berdasarkan keputusan dari Panitia Pelaksana yang telah ditetapkan.

    " Jika memang ada calon BPD yang bagi-bagi uang kepada warga, kami akan musyawarahkan lagi nantinya dengan tokoh masyarakat." Ujar M Nur menjelaskan.



    Penulis : Liber Sht.
    Editor: Toni Octora.




    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad