• Breaking News

    Sarifah Raih Juara 1 Open Cup Unilak se Riau


    PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekan Baru menggelar Open Unilak Cup Se Riau dengan ajang atlet laga dan seni tunggal tingkat remaja dan dewasa yang dipertandingkan di Gor Universitas Lancang Kuning pada tanggal 23 Juni hingga   26 Juni 2020.

    Pertandingan atlet tersebut yang mengadakan adalah Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekan Baru, yang diikuti atau mewakili dari Kampus, Perguruan, Kota masing - masing. Namun, Pertandingan ini juga tidak hanya dari Kampus saja melainkan Bebas dan terbuka.

    Dalam Open Unilak Cup Se Riau Ini Yang Diamainkan atlet laga dan seni tunggal tingkat remaja dan dewasa Sang juarnya adalah Dari kampus Universitas Negri (Unri) Riau dimana, Juara 1 kelas a dewasa putri :Rini Abd Rani, Juara 1 kelas b dewasa putri :Sarifah Julisa, Juara 1 kelas c dewasa putri : Nurhasanah.

    Azizah dan Juara 2 kelas e putri dewasa :sinta. Berikutnya Juara 1 kelas e putra dewasa, iqchan syahdana, Juara 1 kelas j putra dewasa :richi anugrah  Dan seni tunggal juara 1 dewasa adalah aditia pramanan. Secara kesimpulannya Juara umum 1 : universitas riau (unri), Juara umum 2 : universitas lancang kuning(unilak), Juara umum 3 : perguruan elang kesatria.

    Sebelumnya, Sarifah julisa Yang baru duduk di bangku kuliah Unri Ini Mengikuti Pertandingan Pencak Silat Sehati (PSHT) SkKAB pada Tahun 2019, kemaren yang digelar DiTeluk Pulau, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir, ia meraih Juara (1) Satu.

    Selain Diteluk Pulau Sarifah Julisa juga Meraih Juara (1) Satu Saat Mengikuti Pertandingan Pencak Silat Sehati (PSHT) PORKAB Yang Digelar Di Sekolah Wahidin yang berada Di Bagan SiapiApi, pada  2019, Kemaren. 

    Sosok Sarifah Julisa ii dikenal gigih dan rajin, sehari  harinya hanya belajar dirumah. Selain itu ia juga hampir setiap hari jalan sore sambil melakukan latihan untuk meningkat kan kualitas Pencak Silat Yang ia kuasai. bahkan Didalam pertandingan ia sangat lincah memainkan peranan nya.

    "Alhamdulillah berkat upaya kita, kita bisa meraih juara satu, mudah mudahan ilmu yang saya miliki semakin meningkat dan nanti nya bisa kejenjang Internasional,"Tutupnya.



    Sumber: riauandalas.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad