• Breaking News

    Kasatpol PP Pekanbaru Sita 231 Botol Miras dan Amankan 4 Orang


    PEKANBARU- Laporan masyarakat atas maraknya Perjuadian berkedok permainan anak- anak atau sering disebut Gelper mendapat respon dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru. Penertiban dilakaukan oleh Satpol Pamong Praja pada  tadi malqm hingga  subuh Tanggal 7 s/d 8 Januari 2020. Di mulai Pukul  22.00 Wib hingga Pukul 02.00 Wib dini hari.

    Kasatpol PP Kol.TNI ( Purn) Agus Pramono kepada wartawan mengatakan bahwa," penertiban ini untuk merespon keluhan masyarkat yang selama ini menyampaikan bahwa tempat- tempat permainan anak-anak ( Gelper) terindikasi menjadi ajang judi," Jelasnya. " Begitu juga maraknya Tempat Huburan Malam yang menyalahgunakan perizinan sebagai tempat Maksiat dan melanggar  waktu operasional," Paparnya.

    Lebih lanjut mantan Kaban Kesbangpol Pekanbaru yang di kenal tegas ini mengungkapkan bahwa," pada operasi penertiban kali ini berhasil menyita (231) Botol Miras dan mengamankan (3) orang wanita dan (1) orang laki-laki yang di cokol dari warung remang- remang.

    Agus Pramomo yang dikenal low profil ini menjelaskan bahwa," tempat - tempat yang di sasar malam ini adalah  permainan Gelper Evenger,Doraemon,  Supersetar, Naruto, Bingo. Dan Tepat Hiburan Malam  Koro-Koro dan C7, selanjutnya warung remang- remang di Jalan SM Amin dan beberapa tempat karaoke dan yempat bilyar," Imbuhnya.

    Kepada Zonariau.com yang menanyakan apa tindakan selanjutnya dari Satpol PP. Agus Pramono yang pernah menjadi Kasrem 031 Wirabima ini mengatakan bahwa," siang ini mereka kita panggil semua untuk cek semua perizinan dan  administrasinya," Tegasnya.



    Sumber: zonariau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad