• Breaking News

    Staf Bumdes di Rampok dan Dipukul, Alami Kerugian Puluhan Juta


    ROHUL- Seorang staf Bumdes Tarsono, (37) bersama istrinya Siti Marwiah,(30) yang bertempat tinggal di Desa Pasir Indah,Kecamatan Kunto Darussalam.yang pekerjaan sehari- harinya bertani di satroni perampok di kediamannya, Sekitar Pukul 03 00 Wib, Sabtu (4/1/2020)

    Awalnya seorang wanita yang bernama Hesti Fitriani mengatakan bahwa telah terjadi perampokan yang dialami oleh warganya selaku staf Bumdes pada Pukul 03.00 Wib di rumah Tarsono, di desa pasir indah Kec. Kunto Darusalam Kab. Rokan Hulu.

    Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK, melalui Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak membenarkan atas kejadian Curat diwilayah hukumnya, saat dikonfirmasi awak media ini.

    Mendapat informasi tersebut, Kades bersama beberapa warga langsung berangkat menuju ke rumah korban, ditempat kejadian, warga menjumpai Tarsono dalam kondisi terbaring di tempat tidur dengan luka di bagian pelipis kanan diduga akibat senjata tajam sementara Siti Marwiyah (istri Korban) sedang dalam keadaan menangis karena trauma atas kejadian yang menimpa keluarganya

    Akibat dari kejadian itu total kerugian ditaksir sebesar Rp. 22.600.000.- ujarnya.Saat ditanya apa saja yang hilang, Korban mengaku uang senilai Rp. 20.600.000, serta 2 unit Handphone merk oppo dan samsung.

    Saat ini Polsek Kunto Darussalam Resor Rokan Hulu sedang melakukan penyidikan berikut mengamankan barang bukti satu batang bambu yang diduga digunakan untuk memukul korban dan mengejar pelaku Curat sebelum  meranjak lebih jauh.


    Reporter : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad