• Breaking News

    Suara Knalpot Preng Resahkan Warga " Ini Yang Dilakukan Oleh Kasatlantas Polres BengkalisBengkalid

    Suara Knalpot Preng Resahkan Warga " Ini Yang Dilakukan Oleh Kasatlantas Polres Bengkalis


    Bengkalis - Dapatkan laporan dari Masyarakat terkait adanya gerombolan  pengguna sepeda motor dengan knalpot Preng yang dinilai sangatlah menganggu dan meresahkan , AKP Hairul Hidayat langsung bergerak cepat menangapi laporan tersebut.

    Tentunya gerak cepat dari Kepala Satuan Lalulintas Polres Bengkalis ini patut diapresiasi , dimana menurut pantauan awak media dilapangan beberapa kendaraan yang ditangkap karena dinilai sebagai sumber keresahan Masyarakat langsung dibawa ke Kantor Satlantas Polres Bengkalis guna diberi penegasan.

    Kepada awak Media Jum’at (17/01/20)  Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat membenarkan adanya sejumlah sepeda motor yang telah diamankan tersebut, lantaran suara knalpotnya memekakkan telinga warga.

    Dimana hal ini dilakukannya demi ketentraman dan kenyamanan warga sekitar di Kota Bengkalis , untuk itulah beliau berkomitmen akan tetap mengamankan sepeda motor yang suara knalpotnya membuat resah masyarakat.


     " Jadi 11 unit kendaraan roda dua / sepeda motor yang kita amankan ini, ada diantara pengendaranya yang sudah terpengaruh alkohol bahkan selain itu ada tiga pengendara yang masih dibawah umur, “terang Kasat

    “ Untuk mengamankan mereka, kita tidak perlu kejar-kejaran, karena beresiko akan mengganggu pengendara lain. Kita punya strategi sendiri, dan terbukti sudah 11 sepeda motor knalpot preng kita amankan, “terangnya lagi.


    Untuk mengambil kendaraan yang kini sudah di Kantor Satlantas yang berada di jalan Antara, Kota Bengkalis, pihak Sat Lantas meminta pada setiap orang yang merasa memilikinya, untuk membawa orang tuannya, sekaligus membawa knalpot standar untuk diganti.

    “Jika mau mengambil sepeda motornya, harus membawa orang tua dan membawa knalpot standar untuk bisa diganti sekalian disini.

    " Jadi apabila tidak dipenuhi syarat ini, maka sepeda motor meraka akan tetap kita tahan,“ tegas Kasat.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad