• Breaking News

    Tengku Rusli: Sudah 15 Bacalon Bupati Ambil Formulir di Kantor DPD II Partai Golkar


    ROHUL- Partai Golkar adalah salah satu partai yang besar dan diminati para calon kepala daerah.sampai hari ini, sudah 15 orang Tokoh Politisi, Pengusaha dan Pemuda ambil formulir di Kantor DPD II Partai Golkar, Desa Pematangan Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Kamis (9/1/2020)

    Semenjak dibuka Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu tahun 2020. di Partai Golongan Karya (Golkar) sampai hari ini. Pertemuan antara dua belah pihak, baik antara pihak partai dengan pihak yang mendaftar Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu di Pilkada tahun 2020.

    Sampai hari ini disampaikan Ketua Penjaringan dan Juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Rokan Hulu Tengku Rusli didampingi pengurus H.Sarkawi, SE, Zul Akmal dan lainnya, yang sudah mengambil Formulir yang ikut Penjaringan di Partai Golkar untuk pesta Demokrasi di Kabupaten Rokan Hulu pada bulan September 2020 mendatang sudah 15 orang Tokoh," Ucapnya.


    "Sampai hari ini Kamis, Tanggal 9 Januari 2020, sudah ada 10 Tokoh yang ikut Penjaringan di Partai Golkar Rokan Hulu untuk Bakal Calon Bupati dan 5 Orang tokoh Bakal Calon Wakil Bupati," kata Tengku Rusli di Kantor Sekertariat Partai Golkar DPD II Rokan Hulu dijalan Tuanku Tambusai, Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah," Paparnya.

    Saat awak media ini bertanya siapa saja nama - nama yang sudah mendaftar di Partai Golkar Rokan Hulu. Ketua Penjaringan dan Juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Rokan Hulu  Tengku Rusli didampingi pengurus H.Sarkawi, SE, Zul Akmal mengatakan,"sampai hari ini yang
    1 Nono Patria Pratama SE sudah tiga periode Anggota DPRD Rokan Hulu sampai saat ini, juga Sekeretaris DPD II Partai Golkar Rokan Hulu," Terangnya.


    2. H. Sari Antoni SH dua periode Anggota DPRD Rokan Hulu, saat ini Anggota DPRD Provinsi Riau selaku Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu.

    3 H. Sukiman : Petahana masih Bupati Rokan Hulu. Mantan Dandim dan Mantan Wakil Bupati saat itu, dan pernah mencalonkan pada Pilkada dan Pileg sebelumnya kalah tidak terpilih saat itu. Ketua DPC Partai Gerindra Rohul.

    4. Ir. H. Hafith Syukri MM, pengalaman dibidang birokrasi, mantan Penjabat dan mantan Wakil Bupati Rokan Hulu..pernah ikut Pilkada dan Pileg kalah saat itu. Ketua Partai Keadilan Bangsa (PKB) Rohul.

    5. H. Hamulian Nasution SP pengusaha dan Politisi, Pernah ikut Pilkada Rohul saat itu, tapi kalah. 6. Dr. H. Gustian Riau, SE., M.Si pengalaman bidang birokrasi, saat ini masih penjabat di Pemerintah Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Beberapa kantor jadi Kepala Dinas. 7. H. Murnis Mansyur, Politisi dan Pengusaha.

    8. H. Erizal ST. Politisi mantan  Anggota DPRD Rokan Hulu dan pernah ikut pada Pilkada sebelumnya tapi kalah. Bendahara Partai Amanat Nasional DPW Riau.
    9. Teddy Mirza Dal, Politisi pernah menjabat Ketua DPRD dan Anggota DPRD Rokan Hulu. Pernah ikut Pilkada calon Independen tapi kalah saat itu. Ketua DPD Partai Nasdem.

    10. Kelmi Amri SH, Politisi mantan Ketua DPRD Rohul, Anggota DPRD Riau sekarang, pernah pada Pileg dulu pernah kalah. Saat ini Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu.
    11.  Arfizal Anwar disapa  Pican, pengusaha dan Politisi. 12. Irwan yang akrab disapa Iwan Oje Tokoh Pemuda, Politisi dan Mantan Reporter Riau Televisi.

    13 Andi Sidomulyo Ketua DPD Partai Gelora Rokan Hulu Ketua Pusat Pondok Rehabilitasi Quranic Healing
    14. Zulheri Tambusai Anggota DPRD Rokan Hulu, Ketua AMPG Rokan Hulu, Mantan Ketua KNPI Rokan Hulu  dan 15 Roni Hariman juga tokoh Pemuda.

    Mantan Anggota DPRD Rokan Hulu ini menambahkan,"sesuai hasil  konsultasi di DPD I Riau dan Ketua DPD II Rokan Hulu, Partai berlambang Pohon Beringin  memperpanjang sampai hari Sabtu Tanggal 11 Januari 2020 untuk Penjaringan Bacakada  Daerah itu," Jelasnya.

    "Untuk diketahui dari pengumuman media sebelumnya untuk pengambilan Formulir dari Tanggal 2-9.  dan pengembalian formulir dari tanggal 10-17, Jadi kita tambah dua hari lagi kedepan untuk Pengambilan Formulirnya," Terangnya.

    Ketua Penjaringan DPD II Partai Golkar Rokan Hulu menghimbau kepada tokoh yang sudah mengambil formulir pejaringan Bacakada Rokan Hulu di Partai Golkar, untuk mengembalikan formulir harus bersama Bakal Calonnya, membuktikan keseriusan nya ikut Penjaringan melalui Partai Golkar.

    "Kita minta yang mengembalikan formulir yang sudah diambil harus bersama Bakal Calonnya, untuk membuktikan keseriusan nya ikut Penjaringan Bacakada di DPD II Partai Golkar Rokan Hulu,"Imbaunya.

    Ditanya, dari 15 orang tokoh yang sudah mengambil formulir di Partai Golkar, laluz siapa yang akan dapat  rekomendasi nanti nya ke DPD I Riau hingga ke DPP Partai Golkar ?.

    Dijelaskan Rusli, Partai Golkar, setelah pengembalian Formulir, selanjutnya Tim Penjaringan yang sudah dibentuk akan melakukan verifikasi berkas Bakal Calon, lalu dimusyawarahkan bersama sesuai dengan hasil survei Partai Golkar. Selanjutnya ke DPD I Riau dan DPP Partai Golkar.

    "Kita belum bisa menyampaikan sebelum tim penjaringan bakal calon melakukan verifikasi berkasnya, dan juga tentang hasil survei internal Partai Golkar," pungkasnya.


    Penulis : Liber sht.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad