• Breaking News

    Truk Tangki dan Colt Diesel Laga Kambing, Penumpang Sekarat


    ROHIL- Telah terjadi lakalantas insiden yang mengakibatkan penumpang korban sekarat kembali terjadi. Kali ini seorang supir truk colt diesel nopol BK 8041 YN, Ismail yang beralamat di Dusun I Perbaungan Kota Galuh, Sumut.

    Berdasarkan data yang berhasil dirangkum menyebutkan, bahwa korban sekarat setelah mobil yang dikemudikannya bertabrakan dengan satu unit mobil truk tangki  nopol BM 8584 RU. 

    Dimana, kecelakaan itu terjadi pada Kamis (23/1) sekitar Pukul 15.00 Wib, di ruas jalan lintas Riau-Sumut Pematang Ibul, kecamatan Bangko Pusako. 

    Kecelakaan itu bermula saat Mobil Truck colt diesel nopol BK 8041 YN yang dikemudikan oleh Ismail,  dengan membawa penumpang yang jadi korban sekarat Hariyo Wijaya dan Zulham Siregar (36) warga Rantau Prapat Provinsi Sumut datang dari arah utara,  yakni Bagan Batu menuju Selatan,  yakni Ujung Tanjung melaju dengan kecepatan tinggi.

    Sesampainya di TKP, tiba-tiba truk pengangkut ayam ini oleng lalu berpindah dari kiri ke kanan jalur jalan kedatangannya. Dan pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang truck tangki nopol BM 8485 RU yang dikemudikan Nanda Sahputra (25) warga  jalan Pasar Baru Sahkuda Bayu Kecamatan Gunung Malela, kabupaten Simalungun,  Sumut. 

    Karena kondisi itu,  supir truk tangki berusaha membanting stir ke kiri jalur jalan. Namun, karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak terhindarkan lagi dan menyebabkan truck colt diesel menabrak bagian samping kanan dari mobil truck tangki.

    Akibat benturan keras itu sehingga menyebabkan pengemudi truk colt diesel mengalami luka berat dibagain kepala  dilokasi kejadian. Sementara penumpang colt diesel mengalami luka lecet dibagian kepala. Dan terhadap kedua korban ini dibawa ke RS Cahaya Ujung Tanjung.

    Kapolres Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kasat Lantas, AKP David Ricardo Sik membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

    " Ya saat ini kasusnya sedang kita tangani,  selain itu kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga sudah kita amankan, " jelas Kasatlantas kemarin. 



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad