• Breaking News

    Akibat Banjir, Sejumlah Akses Jalan Kota Rohul Terputus


    ROHUL- Akibat banjir akses jalan kota terputus dan Pemukiman warga Kecamatan Rambah terkena banjir,  Walau dalam situasi banjir namun momen tersebut dimanfaatkan sebagai wahana rekreasi bermain anak Rabu (12/2/2020)

    Menurut warga volume air naik ke pemukiman warga serta memenuhi sebagaian jalan kota sekitar pukul 14.00 Wib. Menurut mereka situasi banjir sudah menjadi kebiasaan kalau curah hujan dari hulu sungai tinggi maka akan berdampak banjir di Kecamatan Rambah.



    Salah satu warga saat ditanyai awak media ini di lokasi Banjir mengatakan "Volume air naik  dari sungai sekitar pukul 14.00 Wib tadi bang, dan terus naik kepemukiman hingga ke jalan, ini sudah menjadi langganan banjir jika intensitas hujan di hulu sungai atau dari Kabupaten Padang Lawas tinggi tentu akan berdampak pada sungai Batang Buluh ini meluap," Ungkap warga

    Seputar akses mana saja yang terkena dampak bajir, mapun antisipasi tanggap darurat terhadap warga yang terdampak,
    Sampai berita ini di terbitkan 
    Kepala BPBD Rohul, Zulkifli Said maupun sekertarisnya belum dapat dimintai keterangan.


    Penulis : Liber sh.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad