• Breaking News

    Apresiasi Kinerja Polsek Pinggir Dalam Pemberantasan Narkoba " Tomat Dan Toag Serta Pemdes Meranti Kunjungi Mako Polsek Pinggir

    Apresiasi Kinerja Polsek Pinggir Dalam Pemberantasan Narkoba " Tomat Dan Toag Serta Pemdes Meranti Kunjungi Mako Polsek Pinggir


    Bengkalis, Pinggir - Tokoh Masyarakat ( Todat ) dan Tokoh Agama ( Toag ) serta Pemerintah Desa  ( Pemdes ) Sungai Meranti ucapkan ribuan terima kasih serta Apresiasi kepada Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH.MH saat berkunjung ke Ruang Kerja Kapolsek Pinggir pada hari Jum' at 14 Februari 2020 sekira pukul 09.45 Wib.

    Dimana dalam kunjungan tersebut Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Pemerintahan Desa Sungai Meranti yang hadir adalah :

    1. Ketua tokoh agama Sungai Meranti Bpk. Abdul Qodir 
    2. Ketua Tokoh Masyarakat Desa Sungai Meranti sdr. Ponari 
    3. Kepala Dusun Suka Maju Sdr. Hariadi M.Ag
    4. Kepala Dusun Suka Sari Sdr. Suheri Tanjung
    5. Kepala Dusun Kulim Jaya Sdr. Burhan Saragih
    6. Ketua BPD Sungai meranti Sdr. Jansen
    7. Tokoh Agama Sdr. Sarto. 
    8. Tokoh Pemuda Sdr. Zulhandi.

    Dalam Kunjungan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar SH MH ditemani Waka Polsek Pinggir AKP S. Pane, SH dan Panit I Intelkam Polsek Pinggir IPTU Joko Utomo

    Yang mana dalam kunjungan tersebut  Sdr. Ponari selaku tokoh masyarakat mewakili masyarakat menyampaikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian khususnya Polsek Pinggir telah menangkap DS alias De," Ungkapnya.
    " Kami hadir selaku perwakilan dari Masyarakat Desa Sungai Meranti sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih sudah menangkap Ds karena masyarakat setempat sudah resah dengan kelakuan sdr. Dedek yang sudah mengedar Narkoba di wilayah kami dan kami mendengar narkoba itu sudah mulai diperjual belikan hingga ke sekolah sekolah ," Imbuhnya.

    " Awalnya masyarakat mengira yang menangkap DS alias De adalah BNN, karena DS  alias De pernah lolos dari jeratan hukum karena tidak ada barang bukti dan melarikan diri saat dilakukan penangkapan, Namun ternyata yang telah berhasil menangkap Ds adalah Polsek Pinggir dibawah kepemimpinan Kapolsek Pinggir sekarang ini," Terangnya.

    " Kami dari masyarakat Desa Sungai Meranti akan selalu Berdoa kepada bapak Kapolsek Pinggir dan anggota selalu sehat dan selalu di lindungi oleh Allah SWT untuk menjalani tugas sehari hari ," Ucapnya.

    " Apabila ada kegiatan kemasyarakatan seperti gotong Royong dll di Polsek Pinggir, kami Masyarakat Desa Sungai Meranti siap untuk membantu Polsek Pinggir ," Tutupnya.

    Senada yang disampaikan oleh Sdr. Ponari ,Bpk ABDUL KHODIR selaku Tokoh agama Desa Sungai Meranti menambahkan bahwasanya dirinya beraama masyarakat Desa Sungai Meranti sangat bersyukur kepada Kepolisian khususnya Polsek pinggir telah melakukan penangkapan sdr dedek selaku bandar narkoba di Wilayah Kami.

    " Kami akan menjalin kerja sama dengan pihak Polsek Pinggir untuk memberantas Narkoba di wilayah kami ," Terangnya.

    " Sebelum penangkapan Dian Suwindi alias Dedek, peredaran gelap narkoba sudah merembet ke sekolah sekolah, harapan kami dari masyarakat sungai meranti ingin bekerja sama apabila ada lagi pengedaran narkoba di wilayah kami akan melaporkan kepada pihak Polsek Pinggir.

    " Untuk itulah kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kapolsek Pinggir sudah membrantas narkoba di wilayah kami khususnya penangkapan DS yang sangat meresahkan.

    " Kami dari masyarakat Desa Sungai Meranti akan selalu Berdoa kepada bapak Kapolsek Pinggir dan anggota selalu sehat dan selalu di lindungi oleh Allah SWT untuk menjalani tugas sehari hari ," Tutupnya.

    Menanggapi hal tersebut Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH menyampaikan ungkapan terima kasih yang tak terhingga  kepada masyarakat Desa Sungai Meranti yang sudah hadir ke kantor kami dan bekerja sama dengan anggota lapangan kami dalam memberantas narkoba di wilayah Desa. Sungai Meranti Kec. Pinggir.

    Kapolsek Pinggir juga menerangkan bahwa penangkapan DS / De sudahlah menjadi tugas beliau bersama Jajaran dalam melakukan pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polsek Pinggir ini sesuai arahan dari bapak Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.

    Disampaikannya, Dirinya beserta Jajarannya sangat mengharapkan peran serta dari masyarakat Desa Sungai Meranti membantu memberikan informasi kepada kami untuk memberantas peredaran gelap narkoba karena kami tidak dapat berbuat banyak tanpa peran serta dari masyarakat dalam memberikan informasi kepada kami.

    " Kita (Polsek Pinggir dan Masyarakat Desa Sungai Meranti) harus terus bersinergi dalam memberantas peredaran gelap narkoba sehingga bahaya penyalahgunaan narkoba tidak merembak sampai ke  sekolah-sekolah karena pelajar sekolah merupakan generasi muda yang menjadi penerus bangsa yang harus dijaga dan diselamatkan dari bahaya penyalah gunaan narkoba ," Ucapnya.
    " Dimana DS /De sudah lama menjadi target yang telah kami mapping dan alhamdulilah berkat kerja keras anggota di lapangan dan dengan adanya peran serta dari masyarakat Dian Suwindi alias Dedek berhasil ditangkap beserta barang bukti sabu miliknya dan terhadap sdr Dian Suwindi alias Dedek menjalani proses hukum sesuai dengan perbuatan pidana narkotika yang telah dilakukannya," Tutupnya..

    Sekira pukul 10.45 WIB giat silaturahmi selesai dan dilakukan photo bersama di depan mako Polsek Pinggir ,Dimana sampai berakhirnya Giat Silahturahmi acara berlangsung aman tanpa adanya suatu kendala apapun.


    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad