• Breaking News

    Awal April IWO Rohil Akan Dilantik


    ROHIL- Perhelatan pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten  Rokan Hilir akan dilaksanakan pada tanggal  April 2020, acara pelantikan organisasi wartawan ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2020.

    "Insha Allah sesuai petunjuk ketua PW IWO Riau,  pengurus organisasi profesi wartawan  Ikatan Wartawan online (IWO) Rokan Hilir akan segera dilantik di Pekan Baru pada tanggal 4 April 2020 mendatang, "demikian hal ini  disampaikan ketua PD  IWO Rohil, Indra Kurniawan Akbar, Jum'at 21/2/2020.

    "Dalam pelantikan pengurus IWO tersebut  di atas kata Indra akan dilaksanakan  serentak se propinsi Riau," Jelas Indra.

    "Nanti yang dilantik bukan hanya IWO Rohil tetapi seluruh pengurus IWO kabupaten / kota se Propinsi Riau, yang hadir di Pekan Baru pengurus IWO pusat, mohon doanya semoga semua berjalan lancar," Harap Indra.

    Ditambahkan Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil pemimpin redaksi pada portal berita Mandiripos.com bahwa semenjak IWO  didirikan di Jakarta pada 8 Agustus 2012,  kepengurusan PD IWO Rohil periode 2020 - 2025  merupakan kepengurusan pertama kalinya di Rohil.

    " kepengurusan kami ini  merupakan yang perdana di Rokan Hilir jadi sebagai organisasi profesi yang baru kami mohon tunjuk ajar dari seluruh stakeholder yang ada  dan kami siap bersinergi dengan siapa saja demi kemajuan dan kemakmuran daerah yang kita cintai ini," ungkapnya.

    Ikatan Wartawan Online atau disingkat IWO  merupakan organisasi profesi bukan organisasi sosial politik dan IWO khusus  menaungi wartawan yang bekerja pada media online.

    Sesuai yang termaktub dalam anggaran dalam dasar bahwa IWO mempunyai visi terwujudnya kebebasan pers yang profesional dan sejahtera dengan menjunjung tinggi azas demokrasi.

    Sedangkan misi IWO ada 4 poin yaitu, 1. Memperjuangkan kebebasan pers dan hak publik untuk mendapatkan informasi akurat, akuntabel, berimbang, dan tidak mrngandung unsur fitnah, bohong, provokatif dan SARA.

    2. Meningkatkan profesionalisme wartawan online yang bertanggung jawab dan berintegritas. 3. Memperjuangkan kesejahteraan wartawan online.
    4. mendukung penegakan demokrasi. 


    Sumber: Rilis.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad