Ticker

6/recent/ticker-posts

Elvis Ardi-Wasito, Mohon Pamit di Balon Bupati dan Wakil Bupati Jalur Independen


TELUK KUANTAN- Bersama Tim dan Relawan mohon Pamit kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi atas terhentinya langkah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan (Independen) di PILKADA 2020.

Elvis mengatakan," kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk maju di PILKADA ini melalui jalur Independen, bersama Tim,Relawan dan ketokohan Masyarakat yang mendukung kami.adapun maksud dan tujuan kami tidak lain tidak bukan mencoba memberi Warna tersendiri tentang Demokrasi Khususnya di Kabupaten kuantan Singingi.

" Nah,terbitnya langkah Visto,terhenti dikarenakan proses input data dulungan KTP manual ke Aplikasi Online KPU silon tidak bisa diselesaikan sampai batas akhir yang ditetapkan KPU Minggu,23 Feb.2020.

Padahal data dukungan kita mencapai angka 26.119.adapun data yang di peroleh masing-masing yang terbanyak Kecamatan Kuantan Mudik,Kecamatan Hulu Kuantan,Kecamatan Singingi Hilir, Kecamatan Singingi dan Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD)dari 15 kecamatan di Kabupaten Kuansing yang terbesar.sudah cukup maksimal dalam menginput hingga Pkl.23-00 -00.00 Wib.

Wasito sebagai Balon Wakil Bupati menambahkan " Maaf yang sebesarnya kepada simpatisan,Tim dan Keluarga besar Ex Trans,walupun kita tidak jadi maju di jalur Independen di 2020.

Semangat,jiwa yang besar harus tetap kita tuangkan  untuk membangun Negeri Nan Oso Duo Puluah ini"tutup Wasito dengan logat Jawa Kuansing yang kental di kediaman Elvis kota Teluk Kuantan dini hari Pkl.01.00 Wib.(25/02/2020).



Reporter: Wawansyahputra.
Editor: Toni Octora.