• Breaking News

    Gelar Reses " EET Berikan Kesempatan Masyarakat Untuk Tanya Jawab "

    Gelar Reses " EET Berikan Kesempatan Masyarakat Untuk Tanya Jawab "


    Ketua DPRD Provinsi Riau Periode 2019-2024 H. Indra Gunawan EET, Ph.D melaksanakan Reses bertempat di Kelurahan Rimba Sekampung, Jalan Bengkalis Kebun Kapas 4 (Empat) Sabtu (22/2/2020).

    Dari pantauan awak media ini, Reses Ketua DPRD Provinsi Riau dihadiri ketua RW, RT, Perangkat Kelurahan, Tokoh masyarakat dan ratusan tamu undangan masyarakat Kelurahan Rimba Sekampung.

    Ketua DPRD Provinsi Riau, Engah EET sapaan akrabnya memberi kesempatan kepada masyarakat untuk tanya jawab, Bu Jemi salah satu perwakilan emek-emak, mempertanyakan tentang BPJS. karna tidak semua masyarakat yang dapat dan kenaikan biaya BPJS hingga kami masyarakat tergolong menengah kebawah tidak mampu membayar perbulannya kata ibu Jemi, membuat mata Engah Eet ini mengelurkan air mata tanpa di sadari.
    Engah juga menyampaikan beberapa program yang dahulu dijanjikan sebelum beliau menjabat sebagai ketua DPRD Provinsi Riau, salah satunya memperjuangkan gaji honorer daerah dan provinsi, mempromosikan dikemudian hari bahwa kita tidak memakai BPJS melainkan memakai Jamkesda sehingga tidak menyusahkan masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Bengkalis.

    Selain itu engah juga memberikan tanya jawab kepada masyarakat, dan penutup acara engah membagikan sembako kepada masyarakatnya Rimba Sekampung yang hadir.

    (Rdn)**

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad