• Breaking News

    Gerakan Rp. 10.000 Demi Aulia


    LABUHAN BATU- Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Siapa sangka nasib malang seakan terus menjadi ujian bagi gadis mungil yatim berusia 12 tahun ini. Sudahlah yatim, menjadi korban tabrak lari pula. 

    Tetapi, kita percaya gadis kecil ini bisa melalui cobaan berat ini. Akibat kecelakaan itu, Aulia harus dioperasi beberapa waktu lalu di RS Aek Kanopan, Labura akibat Limfa-nya pecah. 


    Namun, masalah tidak berhenti sampai disitu saja. Aulia harus dibawah pulang pihak keluarga walau pihak rumah sakit mengizinkannya tunggakan biaya perobatan sebesar Rp. 23 Juta ditangguhkan. 

    Aulia selama ini tinggal bersama keluarga dengan biaya hidup pas-pasan. Warga Dusun IV, Desa Ledong Barat, Kecamatan, Aek Ledoang, Kabupaten Asahan ini sedang berharap uluran tangan dingin kita. 


    Demi Aulia, mari kita bangun gerakan Rp. 10.000 untuk keberlangsungan hidupnya. Sebab, masa depan Aulia masih panjang. Siapa tahu kelak dia bisa tumbuh dewasa dan membanggakan nama daerah di kancah nasional hingga internasional. 

    Ayo.. Jangan biarkan Aulia sendirian melawan deritanya bersama keluarga miskin ini. Sebaik-baiknya ummat, ialah yang pemurah hati menyisihkan sedikit rezekinya demi amal kemanusiaan sebagai investasi akhirat. 

    Dengan membangun kesadaran gerakan Rp. 10.000, setidaknya kita mampu meringankan beban Aulia. Sebab, hari ini Aulia. Siapa tahu besok malang yang tak dapat ditolak itu menghampiri kita. 

    Tangan di atas jauh mulia daripada di bawah. Buatmu para pemimpin, ajarkan kami tauladanmu yang mulia. Ajarkan kami berinfak demi keberlangsungan hidup Aulia. 

    Sedekah tidak akan membuat kita miskin. Justru dengan bersedekah harta kita bertambah. Jika ragu dengan janji Allah ini. Ayo kita buktikan dengan berinfak demi Aulia di rekening Bank Mandiri atasnama Amri 183.00.0138387.5.

    Untuk informasi selengkapnya, hubungi Amri di: 0821 6134 4434 dan Reza Andika di: 0821 6187 8242. Terimakasih atas semua kebaikan kita, InsyaAllah dipermudah Allah segala urusan kita demi keberlangsungan hidup Aulia. Amin...


    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad