Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang PORKAB " Para Atlet PSAWI Gelar Latihan Di Pantai Andam Dewi

Jelang PORKAB " Para Atlet PSAWI Gelar Latihan Di Pantai Andam Dewi


BENGKALIS - Sungguh luar biasa semangat dari para atlit Persatuan Sky Air Wakeboard Indonesia (PSAWI) saat gelar latihan jelang Pekan Olahraga Kabupaten ( PORKAB ) Bengkalis yang sebentar lagi akan dilaksanakan , Dimana dengan rasa percaya diri bercampur semangat yang tinggi para Atlet terlihat saling beradu menunjukan kebolehannya bermain Sky Air dalam giat latihan di pantai Lapangan pasir andam Dewi kecamatan Bengkalis Sabtu sore (15/2/2020).

Tak hanya itu saja , Beberapa atlit PSAWI juga menunjukkan atraksi di laut kepada para penonton yang ada di bibir pantai dengan menggunakan papan sky yang ditarik spid bot dengan kecepatan tinggi hingga membuat para penonton bersorak rame.

Pantauan dari Era Publik.com dilapangan, latihan tersebut dihadiri wakil ketua I KONI Kabupaten Bengkalis Fitra Budiman, Ketua PSAWI Zulkarnain dan beberapa pengurus PSAWI lainnya.

Fitra Budiman saat diwawancara media ini mengatakan, saya sangat bangga kepada para atlit PSAWI ini, baru beberapa hari latihan tapi semangatnya luar biasa, semoga semangat para atlit ini bisa sampai ke Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) mendatang dan para atlit-atlit lainnya di Cabang Olah Raga (CABOR) yang berbeda juga harus lebih semangat.

Ketua PSAWI Zulkarnain SH. menyampaikan, sebelumnya kami masih ragu dengan kurang minatnya olahraga ini dan ternyata mengejutkan sekali masih banyak anak-anak yang hobi di bidang sky air ini, bahkan hampir setiap hari orang tua dari anaknya menelfon ingin memasukkan anaknya untuk ikut olah raga sky air ini.

Cabor sky air ini ada beberapa tingkatan lanjut Zulkarnain, ada tingakt dewasa, remaja dan anak-anak. untuk saat ini kita masih fokus membina dari umur 18 tahun kebawah dan rata-rata masih pelajar, tutup Zulkarnain. 

Penulis : Rdn
Editor    : Ali