• Breaking News

    Jelang PORKAB " PSAWI Bengkalis Berikan Pengarahan Serta Pelatihan Kepada Para Atlit

    Jelang PORKAB " PSAWI Bengkalis Berikan Pengarahan Serta Pelatihan Kepada Para Atlit

    BENGKALIS - Dalam rangka menyambut Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bengkalis , Persatuan Ski Air Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kabupaten Bengkalis memberi pengarahan dan pelatihan perdana kepada para atlit di Lapangan Pasir Andam Dewi Kecamatan Bengkalis Rabu (5/2/2020).

    Dimana berdasarkan pantauan awak media dilapangkan menuturkan bahwa saat itu ,Pelatih PSAWI Matrab Binhar selaku salah satu pelatih dari Provinsi Riau  terlihat memperkenalkan beberapa item alat Ski Air serta cara penggunaannya mulai dari papan ski dan sebagainya kepada para Atlit yang berada di lokasi tersebut.

    Matrab Binhar juga menerangkan kepada seluruh atlit ski air, " sebagai atlit bukan hanya mengandalkan kekuatan tapi juga keterampilan karna kekuatan saja tidak cukup. ini salah satu olah raga extrime, besok kita akan turun untuk praktek dan kalian bisa rasakan asiknya olahraga ini " terang Matrab.

    Kepada awak media saat dikonfirmasi (5/20) ,Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul yang kerap disapa Ucok sangat berharap agar para atlit terus semangat latihan hingga bisa mengenal apa itu ski air gimana cara menggunakan alat-alatnya dengan baik dan benar," Ucapnya

    " Karna PSAWI Bengkalis bukan hanya untuk bertanding di tingkat PORKAB mendatang saja, tapi juga akan kita latih hingga benar-benar mahir untuk kita pertandingkan hingga ketingkat Nasional," harap Ucok.

    Latihan perdana dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Kabid Binpres, Wakil Sekretaris Umum dan Pengurus PSAWI Bengkalis.


    Penulis : Rdn

    Editor Berita : Ali

    Post Bottom Ad