• Breaking News

    Kapolda Kepri dan Danrem 033 Kunker ke Natuna


    NATUNA-  Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Tugas Kemanusian Satgas Corona 2020 di Kabupaten Natuna serta Memastikan Situasi berjalan Aman dan Kondusif.

     "Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S. IK serta didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna, dan serta rombongan Asisten I Bidang Pemerintahan Prov Kepri, Sekretaris Kesbangpolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri, Kamis (06/02/2020).


    "Penyampaian Kapolda Kepri bahwa kehadirannya beserta rombongan di Natuna untuk mendukung dan mensukseskan Tugas Kemanusian Satgas Corona 2020 di Kabupaten Natuna dan Memastikan Situasi berjalan Aman dan Kondusif. 

    "Kapolda Kepri berTerima kasih kepada seluruh personil TNI-Polri atas berbagai upaya yang dilakukan berupa Sosialisai kepada Masyarakat dan Bhakti Sosial sehingga situasi masih dalam keadaan Aman dan Kondusif sampai dengan saat ini.


     "Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri Juga menegaskan, bahwa TNI-Polri siap mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Pusat untuk mensukseskan tugas kemanusian Observasi Warga Negara Indonesia di Natuna selama 14 Hari, dan terima kasih juga disampaikan atas dukungan Forkopimda Kabupaten Natuna,"ucapnya Kapolda Kepri.

    "Sementara itu Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos menyampaikan bahwa TNI-Polri dalam kondisi apapun akan hadir ditengah masyarakat, terutama dalam tugas misi kemanusiaan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

    "TNI-Polri NKRI merupakan Harga Mati dan bersama-sama kita satukan hati dan persepsi untuk melindungi masyarakat di Kabupaten Natuna dan Warga Negara Indonesia dari Wuhan yang saat ini sedang di Observasi," tegasnya Danrem 033/WP.

    "Usai memberikan pengarahan selanjutnya Kapolda Kepri beserta rombongan menuju Polres Natuna, saat berada di Mapolres Natuna Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan kepada masyarakat.

     "Untuk Kedepannya kita mesti harus tetap semangat untuk menuntaskan amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh Masyarakat kepada kita semua,"Ucapnya Kapolda Kepri.

    "Keberadaan Saya disini untuk Mengapresiasi,dan memberikan ucapan terima kasih kepada Rekan-rekan semua yang bertugas di Polres Natuna, BKO Brimob dari Polda termasuk juga dari Mabes Polri. Rekan-rekan memang luar biasa dan sekalilagi saya ucapkan terimakasih pada semuanya,"tutup Kapolda Kepri. 



    Reporter: Gokkon.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Post Bottom Ad