• Breaking News

    Kasatbinmas Akp Herman Sosialisasi Pembentukan PK


    ROHUL - Dari jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan melaksanakan giat sosialisasi pembentukan Pokdar Kamtibmas Polres Rohul  Tahun 2020. Kegiatan digelar di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul, Kamis (20/2/2020) sekitar Pukul 14.30 Wib.

    Kegiatan di awali sambutan tokoh masyarakat Desa Rambah Muhammad Bejo, kemudian Sekdes Desa Rambah, selanjutnya pemberian material Kasat Binmas Polres Rohul tentang pembentukan Pokdar Kamtibmas, sesi tanya jawab dan Do'a.


    Disampaikan Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kasat Binmas AKP Hermawan menjelaskan  kepada masyarakat peserta sosialisasi tentang dasar dan petunjuk pembentukan Pokdar Kamtibmas.

    Kasatbinmas AKP Hermawan Mantan Kapolsek Rambah ini menjelaskan maksud dan tujuan dibentuknya Pokdar Kamtibmas yaitu, memberi motivasi ke pada peserta sosialisasi untuk segera membentuk Pokdar Kamtibmas demi menjaga situasi kamtibmas di masing-masing desa," Sebut AKP Hermawan.

    " Kita juga menjelaskan kepada peserta sosialisasi tentang tugas dan peran Pokdar Kamtibmas," pungkas Kasat Binmas pada Wartawan.

    Kegiatan dihadiri, KBO Sat Binmas Iptu Hasmin, Kapolsek Rambah Hilir yang diwakili  Kanit Binmas Aiptu Juller, Kepala desa Rambah yag diwakili Sekdes Hairun Nas Elfis,  Tokoh masyarakat Desa Rambah  Muhammad Bejo.

    Kemudian, Ketua Pemuda Desa Rambah Rahmad, Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Hilir, Kanit Binpolmas Sat Binmas Bripka Irwan Effendi, Kadus dan RT/Rw Sedesa Rambah, Peserta giat sosialisasi sekitar 40 orang.

    Pantauan awak media ini, kegiatan sosialisasi tentang dasar dan petunjuk pembentukan Pokdar Kamtibmas.yang sedang berlangsung mulai dari awal dan berakhir pada pukul 17.00 Wib, situasi aman dan kondusip.



    Penulis : Liber sh.
    Editor: Toni Octora.



    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.39

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad