• Breaking News

    Kegiatan Reses Awal Oleh Fedrios Gusni


    TELUK KUANTAN - Kegiatan Reses awal oleh seorang Anggota Dewan sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat di Kabupaten Kuantan Singingi Fedrios Gusni dari Demokrat,sore ini Kecamatan Singingi di Desa Pangkalan Indarung,Jumat sore (28/02/2020).

    Fedrios Gusni mengatakan ini merupakan Reses awal saya di Desa Pangkalan Indarung untuk menambah ukuah saya tehadap Masyarakat.

    "Adapun kedatangan saya kemari tidak lain tidak bukan untuk menampung Insperasi dari Masyakat apa saja nantinya yang Proritaskan dalam hal pembangunan.

    " usulan ini seperti Sawah,yang iri gasinya belum berpungsi dengan Normal,termaksud juga Jalan Usaha Tani,Traktor,Gedung SMA,Rumah Tempat Keramat yang merupakan dikunjunginya setiap Tahun.

    "selain itu yang telah di sampaikan seperti Hasil Ikan larangan yang menjadi Aset dan Cagar budaya di Desa Pangkalan Indarung yang cuma ada di Kabupaten Kuantan Singingi agar sama kita jaga kelastariannya." tutup Fedrios Gusni

    Dalam acara Resea ini tampak hadir Camat Singingi Delfides Gusni,Bapak Ketua DPC Partai Demokrat Jontikal dan Kades di Pangkalan Indarung.



    Penulis: Wawansyahputra

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad