• Breaking News

    KH Syafril Cat Ruko BUMDESmart Bertuah Kasang Bangsawan



    ROHIL- Datuk Penghulu Kasang Bangsawan KH Syafril SE MSi, ikut mengecat ruko BUMDESMart Bertuah di Kecamatan Pujud, Kabupapten Rokan Hilir ( Rohil ), pada Rabu sekira Pukul 13.15 Wib kemarin. Kamis 13 Februari 2020.

    KH Safril SE MSi dalam kesempatan itu mengatakan, kalau tidak aral melintang, BundesMart bertuah di Kasang Bangsawan yang dana bersumber dari Propinsi Riau dengan Rp.136 Juta, ditambah dana Desa Rp.50 Juta, akan dibuka secara resmi nanti oleh pejabat tinggi Provinsi Riau," Jelas KH Safril SE MSi.

    " Serta juga pejabat tinggi di Kabupaten Rohil, pada pertengahan Maret 2020 ini," kata Datuk Penghulu Kasang Bangsawan, Kh. Syafril SE MSi, dikonfirmasi pada Kamis (13/2/2020).

    Lanjut KH Syafril mengatakan, bahwa pihaknya cukup bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Propinsi Riau yang ikut andil dalam memacu ekonomi masyarakat Desa Kasang Bangsawan Kec. Pujud," Papar KH Safril SE MSi.

    Syafril menambahkan, bahwa BUNDESmart Bertuah Kasang Bangsawan ini nanti akan siap bersaing dengan tempat penjualan toko besar lainnya yang ada di Kecamatan Pujud.

    "Konsepnya sama, harga akan kita buat dibawah toko yang ada itu, dan nanti juga akan kita pasang AC Lampu Neon. Sebab ibu rumah tangga suka belanja nyaman dingin murah dan meriah," tutup Kh. Syafril.


    Sumber: suarariaupos.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad