• Breaking News

    Lantik 14 Kades, Bupati Andi Minta Dahulukan Kepentingan Rakyat


    LABUHANBATU - Sebanyak 14 Kepala Desa (Kades) terpilih dari beberapa kecamatan di Labuhanbatu dilantik Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, Rabu (12/2/2020) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, jalan Gose Gautama, Kecamatan Rantau Selatan. Bupati menekankan, para kades dapat menjalankan tugasnya atas kepentingan rakyat. 

    Selain Bupati, pelantikan 14 Kades juga dihadiri Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Muhammad Taufik, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, dan 
    Ketua DPRD Meyka Riyanti Siregar. Disamping itu, para kepala OPD dan lainnya juga tampak memadati ruangan. 


    "Para Kades yang dilantik ini hasil dari Pemilihan Kepala Desa serentak Labuhanbatu, 28 Desember 2019 lalu. Saya harap jalankan tugas diatas kepentingan masyarakat. Hati-hati, Kades menjadi sorotan masyarakat dan penegak hukum karena besarnya pengelolaan dana desa," tegas Bupati Andi Suhaimi. 

    Andi menambahkan, sumpah yang telah diucapkan para kades merupakan tanggungjawab terhadap bangsa, negara dan Pancasila. "Sumpah itu untuk kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, utamakan kepentingan masyarakat ketimbang pribadi, karena kehadiran kita disana sebagai pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani," pesan Bupati Labuhanbatu. 

    Empat belas Kades yang dilantik Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe itu diantaranya, Arifin Sinurat (Kades Aek Buru Selatan), Rully Alfan Hasibuan (Kades Perbaungan), Masngut (Kades Kampung Dalam).

    Sardi (Kades Emplasmen), Sugeng (Kades N-7 Aek Nabara) Legino (Kades S-5 Aek Nabara), Katiman (Kades Meranti), Zulfahmi (Kades Perkebuna Bilah), Wahidin (Kades Perkebunan A Jamu).

    Sudiyanto (Kades Sei Tawar), Bangkit Rambe (Kades Bandar Tinggi), Supriyanto (Kades Lingga Tiga), Muhammad Asmui (Kades Tampang) dan Syaprizal Kepala Desa terpilih Sei Sanggul.



    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad