• Breaking News

    Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Nelayan Ditengah Laut



    ROHIL- Telah ditemukan mayat Mr X oleh beberapa nelayan hanyut diperairan Kec. Wilayah hukum Polsek Panipahan jarak sekitar 7 Mil dari pelabuhan Panipahan dwngan titik koordinat 2'28.500 N, 100'27.500 E,pada hari Senin 10 Februari 2020 sekira Pukul 09.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat dikonformasi melalui Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH memgatakan," kronologis penemuan mauat Mr X tersebut yaitu, pada Hari Senin Tanggal 10 Februari 2020 sekira Pukul 09.30 Wib.

    Ketika saksi M Yusuf Hasibuan (38) melihat diduga mayat terapung kepada seluruh ABK Kapal, maka kapten kapal dan kepala keru mengarahkan kapal mendekati diduga mayat terapung tersebut, seketika setelah dapat dipastikan kebenaran mayat tersebut, kemudian semua Anak Buah Kapal (ABK) mengangkat mayat tersebut keatas kapal serta membungkus mayat tersebut kedalam karung guna di bawa menuju Panipahan.

    Sekira Pukul 14.00 Wib, akapal yang di kemudikan oleh saksi M Yusuf Hasibuan (38) beserta ABK dan mayat tiba di pelabuhan Panipahan dan dilakukan pengecekan medis oleh Dr. Nanang dari Puskesmas Kec. Pasir Limau Kapas serta di lanjutkan untuk pemakaman oleh masyarakat Setempatpat.

    Selanjutnya sekira Pukul 14.49 Wib, jenaza di bawa dan akan di makamkan di tempat penguburan masal di Mesjid Raya Annur Dusun Utama Rt 002 Rw 005 Kep. Panipahan Darat Kec. Palika Kab. Rohil.

    Adapun saksi-saksi yang berada di Tkp yaitu, Zulkarnain Rangkuti (30) Alias Karnel, yang beralamat di Jalan Dermaga Kep. Panipahan, M Yusuf Hasibuan (38) Alias Usuf yang beralamat di Jalan Dermaga, Kep. Panipahan, Edi Sihombing (32), yang beralamat di Jalan Dermaga Kep. Panipahan.

    Dan saksi  Andre (32), yang beralamat di Jalan Hidayah Kep. Panipahan Darat, Abdurahman (20), yang beralamat di Jalan Hidayah Kep. Panipahan Darat, Aswan (22) Alias Atan, yang beralamat di Jalan Dermaga Kep. Panipahan Darat, Irwansyah (30), yang beralamat di Jalan Dermaga Kep. Panipahan Darat Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil. Kapal Ikan Km. Tuah Anugrah GT.6 Nomor No. 012 Milik Zulkarnain yang beralamat di Jalan Dermaga Kep. Panipahan Darat Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil.

    Kondisi mayat pada saat ditemukan sudah tanpa kepala dan tanpa kedua tangan sudah keadaan membusuk, di ketemukan mengapung hanyut terbawa arus air laut, denggunakan celana pendek Warna Mera jenis celana olahraga bola kaki dan jenis kelamin mayat tersebut adalah laki-laki.



    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad