• Breaking News

    Minggu Ke 2 Latihan " Anggota PSAWI Makin Bersemangat "

    Minggu Ke 2 Latihan " Anggota PSAWI Makin Bersemangat "

    Bengkalis - Latihan Minggu ke dua bertempat di Lapangan Pasir Pantai Andam Dewi Kecamatan Bengkalis Persatuan Sky Air dan Wakebord Indonesia (PSAWI) Bengkalis dibawah bimbingan Matrab salah satu pelatih sky air Nasional, sudah ada kemajuan dalam berolahraga, Kamis (20/2/2020).

    Dari pantauan media erapublik.com
    Latihan sky air dihadiri Sekretaris umum KONI Kabupaten Bengkalis Saroni dan beberapa pengurus lainnya.

    Usai latihan, Saroni memberikan semangat dan nasehat kepada para atlit sky air. Kepada media ini Roni sapaan akrabnya menyampaikan, saya sangat bangga kepada Atlit-atlit ini dengan semangatnya yang luar biasa mereka juga tidak pantang menyerah dalam latihan walaupun olahraga sky air ini tergolong olahraga extrime.


    Dan saya berharap sambung Roni, dalam dua bulan ini sebelum Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Bengkalis mereka sudah mahir bermain sky air, kalo mereka terus latihan dan bisa bermain dengan baik dan benar saya akan membawa mereka untuk pergi ke Kuansing. karna setelah PORKAB, kami KONI Bengkalis akan mengirim Atlit-atlit ini ke kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (POPROV) di Kuansing mendatang.

    Karna saya yakin PSAWI Bengkalis bisa menang di POPROV mendatang karna mayoritas Atlit-atlit ini berada di pulau dan dikelilingi laut, besar harapan kalo PSAWI bisa menang dan bisa menjadi cabang olahraga andalan KONI kabupaten Bengkalis, harapnya.
    Mari bersama-sama berdoa agar di POPROV di Kuansing nanti PSAWI dapat mengirimkan Atlit-atlit sesuai yang kita inginkan, serta menjadi salah satu cabor pendulang medali nantinya, tutup Sekum KONI.

    Latihan Persatuan Sky Air dan Wakebord Indonesia (PSAWI) dihadiri, Sekretaris Umum Saroni, Sekretaris PSAWI Wira Alhadi, Bendahara PSAWI Aan Noviandi, Kabid Anggaran KONI Indra S.Ag, dan Asmara Anggota Audit Internal KONI.  

    Penulis : (Rdn)

    Editor : Ali

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad