• Breaking News

    Minimnya Perhatian Pengkab PBSI Bengkalis Nafina Banggakan Bengkalis

    Minimnya Perhatian Pengkab PBSI Bengkalis Nafina Banggakan Bengkalis


    Bengkalis - Nasib Buluhtangkis Seakan tak diperdulikan oleh Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Kabupaten Bengkalis tak membuat surut semangat dari para atlit bulutangkis untuk terus berkarya.

    Hak inilah yang ditunjukkan oleh Nafina addin audina yang seharian di panggil addin, asal klub blutangkis arjuna sport duri-riau mulai hari minggu tgl. 2 Feb 2020 resmi bergabung dengan Klub bulutangkis PB. Djarum Kudus.

    Addin sdh berlatih bulutangkis sejak usia 5 tahun dan sudah berprestasi di kategori Usia Dini dan Anak anak ditingkat provinsi dan kejuaraan se sumatera.

    Bahkan Prestasi addin
    Juara 2 Usia Dini putri
    Sirnas Astec di padang thn 2018
    Juara 2 Ganda anak anak putri ISTC Open di Sukabumi

    Kali ini kebahagiaan tak terhingga bagi Addin dan orangtuanya kembali dirasakan karena bisa masuk di klub bulutangkis yang di idam idam kan atlet bulutangkis di seluruh indonesia yaitu bergabung dengan Club Bulutangkis PB. Djarum.

    Ini semua berkat ketekunan berlatih dan dukungan penuh dari orang tua dan keluarga
    Sekolah SDS Muhammadiyah Duri tempat addin menimba ilmu yang selama ini mensupport  dispensasi addin kalo mengikuti Kejuaraan dan tak tanggung tanggung men apresiasi bonus kalo addin juara.

    Terimakasih  buat GuruKepsek SDS muhammadiyah ZAINAL, SAg, Om Bambang dan Om Alvent Yulianto Mantan atlet Nasional yg telah mempersiapkan addin mengikuti audisi/seleksi di PB. Djarum.

    Kepada Awak media pengurus PB . ARJUNA SPORT Duri, Edo Erizal menyampaikan ucapan terimakasih buat seluruh masyarakat Duri khusus nya, yang telah memberikan motivasi addin tuk ber prestasi.

    Dirinya juga berharap bahwa kedepan nya akan ada lagi altet dari Duri khususnya dan kab. Bengkalis umum nya yg bisa berprestasi dan membawa kebanggaan bagi Kabupaten Bengkalis.

    Hal ini juga diharapkan agar semoga nantinya  bisa membuka mata pengkab pbsi bengkalis selama ini, sejak kepengurusan dan akan berakhir tahun ini yang dinilai seakan tidak pernah peduli akan pembinaan atlet di wilayahnya.

    Semoga ke depannya Pbsi Bengkalis pimpin oleh orang orang peduli dan paham akan bulutangkis.

    Untuk itulah dirinya juga menghimbau kepada para atlit untuk terus semangat dalam mengejar prestasi serta tak lupa pula dirinya juga berharap agar Pengkab sendiri tak lagi tutup mata dan lebih mengerti lagi akan fungsi serta tanggung jawab mereka untuk ikut berpartisipasi mendukung serta memberi pembinaan kepada para Atlit - Atlit Bulutangkis yang nantinya diharapkan bisa membawa nama baik maupun mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis khususnya wilayah dimana mereka tinggal masing - masing.

    Penulis : Ali 

    Post Bottom Ad