• Breaking News

    Opsnal Polsek Pujud Ungkap 2 Pelaku Pencurian Sapi



    ROHIL- Tim Opsnal Polsek Pujud telah berhasil menangkap Dua (2) pelaku pencurian sapi ternak di perkebunan PT. LTS Desa Sri Kayangan Kec. Tanjung Medan yang terjadi pada hari Rabu 05 Februari 2020 Pukul 14.40 Wib, berdasarkan LP/05/II/2020/Riau/Res Rohil/Sek Pujud Tanggal 05 Februari 2020.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pujud Iptu Amru SIK didampingi Kasubag Humas Polres Rohik Akp Juliandi SH mengatakan,"  kronologis penangkapan pelaku pencurian sapi ternak ersebut pada hari Rabu Tanggal 05 Februari 2020 sekitar Pukul 14.40 Wib.

    M Fazlan (23) mendapat telpon dari orang tuanya yang bernama Miswardi melalui Hendpon dengan berkata," Lembu kita di bawak mobil orang lain, dan mendapat berita tersebut M Fazlan beserta kawannya yang bernama Sriyono berusaha melakaukan pencarian dan mengejar dengan menggunakan sepeda motor.

    Dan sepanjang jalan berkata atau berteriak ada mobil Cerry warna Hitam membawa sapi curian, dan setelah itu warga berdatangan dan membantu M Fazlan mencari mobil Cerry warna Hitam tersebut, dan di daerah Simpang Kampret M Fazlan melihat ada empat orang keluar dari dalam mobil cerry di karenakan mobil cerry yang di kendarainya tersangkut akibat jalan rusak.

    Kemudian warga berdatangan dan mengepung mobil cerry tersebut dan berhasil menangkap dua orang pelaku pencurin Sapi ternak dan warga sempat menghakimi kedua pelaku yang di tangkap tersebut dan mengakibatkan luka di bagian kepala. Pada saat ini kedua pelaku di rawat di Puskesmas Pujud, sedangkan Dua (2) pelaku lagi berhasil melarikan diri. Atas kejadian tersebut selanjutnya M Fazlan melaporkan kepada pihak kepolisian guna proses hukum  lebih lanjut.

    Adapun saksi-saksi yang berada di Tkp pada saat penangkapan pelaku tersebut yaitu, Agus (27) yang beralamat di Jalan Sri Kayangan, Kec. Tanjung Medan, Suyadi (42) yang beralamat di Jalan Sri Kayangan, Kec. Tanjung Medan, Kab. Rohil.

    Pelaku pencurian sapi ternak tersebut merupakan warga Simpang Tengki, Rahim (43) yang beralamat di Kec. Rimbo Melintang, dan Erwin Syahril (28) yang beralamat di Simpang Tengki, Kec Rimba Melintang.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad