• Breaking News

    PJC Bersama Dinas Lingkungan Hidup Gelar Pelatihan Jurnalistik


    ROHIL- Lembaga pendidikan wartawan Pekanbaru Jounalist center (PJC) Pekanbaru Menggelar Pelatihan jurnalistik Generasi milenial menuju pembangunan rokan hilir berwawasan lingkungan Bersempena hari Pers Nasional Tahun 2020.

    Bertempat di salah satu hotel Rasa sayang Bagansiapiapi, lembaga pendidikan wartawan Pekanbaru Jounalist Center (PJC) bekerja sama dengan dinas lingkungan hidup rokan Hilir Menggelar Pelatihan jurnalistik Generasi milenial menuju pembangunan rokan hilir berwawasan lingkungan, kegiatan ini dilaksankan Bersempena hari pers nasional tahun 2020, Kamis (20/2/2020).


    Adapun perserta yang mengikuti pelatihan ini berjumlah 100 orang terdiri dari gabungan generasi melinial alumni sekolah sma dan perguruan tinggi di rokan Hilir, dengan narasumber wahyudi el panggabean, Yudi kresna dan kadis DLH Rohil Suwandi.

    Drs Wahyudi Panggabean dalam paparannya mengatakan, tujuan digelarnya pelatihan ini untuk memperkenalkan dunia jurnalistik kepada generasi milenial khusunya di kabupaten rokan hilir, dizaman teknologi seolah dunia jurnalistik tidak bisa menyaingi media sosial," Jelasnya.

    " Wahyudi juga berharap dengan adanya pelatihan ini generasi milenial datap termotipasi di dunia jurnalistik," Paparnya.

    Sementara itu salah seorang peserta pelatihan haji Damaryanto menyambut baik pelatihan jurnalistik, dirinya berharap pelatihan ini dapat di laksankan secara berkelanjutan kedepannya," Ungkapnya.



    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad