• Breaking News

    Polsek Bangko Pusako Beri Tali Asih Jum'at Berkah ke 12 Warga Kurang Mampu



    ROHIL- Kapolsek Bangko Pusako Akp Kornel Sirait SH dan rombongan laksanakan kegiatan sosial beri tali asih ke 12 warga kurang mampu di Kep. Bangko Permata Kec. Bangko Pusako, hari Jumat Tanggal 07 Februari 2020 sekira Pukul 11.00 Wib.

    Kapolsek Bangko Pusako Akp Kornel Sirait SH dalam kesempatan itu mengatakan," tujuan kegiatan bhakti sosial sedekah Jum'at berkah  ini yaitu untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Bangko Pusako," Jelasnya.

    " Serta bentuk kepedulian kami kepada warga di Kep. Bangko Permata ini untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," Ucap Akp Kornel Sirait SH.

    Salah satu warga Kep. Bangko Permata Bana Siregar (70) dalam kesempatan itu mengatakan," ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Bangko Pusako Akp Kornel Sirait beserta anggota, smga kegiatan sosial sedekah Jum'at berkah ini membawa berkah untuk warga dan semoga bapak-bapak Polisi senantiasa diberi kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya," Ungkap Bana Siregar.

    Adapun yang menerima bantuan sembako oleh Polsek Bangko Pusako yaitu, saudara Tukul, Turimin (32), Bana Siregar (70), Wariyem (39), Siti Juleha (32), Rina Wati (27), Kasimah (33) Atik (49) Sufiah, Amdan, Pariadi dan saudara Bangko.

    Turut hadir dalam kegiatan sosial sedekah Jum'at berkah tersebut yaitu, Kanit Sabhara Polsek Bangko Pusako Iptu R.H. Siregar, Kasium Polsek Bangko Pusako Aiptu F. Tambun, Bhabinkamtibmas Bangko Bakti
    Aiptu Syamsul, Bhabinkamtibmas Bangko Permata Brigadir Denny Nainggolan.



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad