• Breaking News

    Satnarkoba Polres Rohil Ciduk Kurir Ekstasi



    ROHIL- Tim Satnarkoba Polres Rohil telah berhasil menangkap kurir Narkotika jenis Ekstasi oleh pelaku MAR (22) Alias Arif Bin Ismawan yang terjadi pada hari Minggu 02 Februari 2020 Pukul 22.00 Wib, di Desa Suka Rukun Gang Upin Ipin Kec. Bagan Sinembah.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasatnarkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis penangkapan pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Ekstasi yaitu, berdasarkan informasi yang dapat dipercaya bahwa di Desa Suka Rukun Gang Upin Ipin akan dilakukan transaksi Narkoba jenis ekstasi.

    Kemudian Kasat Res Narkoba Polres Rohil Akp Herman Pelani SH memerintahkan Kanit 1 Ipda Reymon Basir SH dan team Opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di sekitar Desa Suka Rukun Gang Upin Ipin. 

    Pada hari Minggu Tanggal 02 Februari 2020 sekira Pukul 22.00 Wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat, dalam pengejaran tersebut, pelaku terjatuh dari sepeda motor dan di sekitar pelaku di temukan (48) butir ekstasi di dalam plastik warna bening.

    Dan terhadap Hand Phone pelaku tidak di temukan dikarenakan massa telah ramai di tempat kejadian perkara (Tkp), kemudian pelaku dan barang bukti (Bb) dibawa ke Polres Rohil guna pengusutan lebih lanjut. Dari hasil introgasi peran pelaku sebagai kurir Narkotika diduga jenis Ekstasi dan (Bb) tersebut di peroleh dari Ari (Dpo).

    Pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Ekstasi tersebut merupakan warga Jalan Bahtera Makmur MAR (22) Alias Arif Bin Ismawan, yang beralamat di Jalan KM 05 Desa Bahtera Makmur Kec. Bagan Sinembah. (Bb) yang ditemukan di (Tk) yaitu, (1) bungkus plastik bening yang didalamnya berisi (48) butir ekstasi, (1) Unit sepeda motor Honda Beat warna hitam.




    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad