• Breaking News

    Suami Tewas, Istri Dilarikan ke RS Akibat Minum Racun


    LABUHANBATU - Pasangan suami istri (Pasutri) , warga Dusun Kampung Pandan, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu
    nekad mengakhiri hidup dengan minum racun di rumahnya, Minggu (2/2/2020). Beruntung sang istri yang sekarat, Sorta boru Sibarani (54) segera dilarikan ke Rumah Sakit di Rantau Prapat. 

    Sedangkan, suaminya, Jotan Manurung (56) tewas diketahui pukul 07.00 WIB.  Peristiwa dugaan bunuh diri Pasutri dengan cara meminum racun ini sontak menggerkan warga. 

    "Dari mulut dan hidung kedua korban tercium bau yang sangat menyengat, diduga korban minum racun dan mengeluarkan buih berwarna putih," tegas Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat di salah satu rumah sakit begitu mengantar korban Sorta. 

    Krisnat menjelaskan, Jotan tidak tahan menanggung beban disebabkan istrinya, Sorta sedang mengalami sakit berkepanjangan. Sehingga, pilihan terakhir bunuh diri bersama istrinya. 

    "Tindakan medis yang dilakukan dengan memanggil Bidan Wilda boru Manulang ke TKP. Setelah diperiksa, kita amankan cairan dari mulut dan hidung kedua korban. Selanjutnya, kita akan lakukan pemeriksaan laboratorium forensik untuk mengetahui apakah cairan itu benar-benar racun dan terus mendalami kasus ini," jelas Krisnat. 

    Belakangan ini, sambung Krisnat, istri Jotan, Sorta mengalami sakit lumpuh berkepanjangan. "Pak Jotan yang selama ini merawat istrinya di rumah," tim pak Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat. 



    Penulis: Najib Gunawan.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad