• Breaking News

    Alben Tajudin Ditunjuk Jadi Direktur Law Office Cutra Andika & Partners


    ROHIL – Law Office Cutra Andika & Partners telah melaksanakan rapat Komisaris pada tanggal 16 Maret 2020 dengan agenda pemilihan Direktur yang baru dan telah ditunjuk sebagai Direktur Law Office Cutra Andika & Partners yaitu Advokat Alben Tajudin, SH. (28/3/2020) 

    Disela-sela kesibukannya Komisaris Law Office Cutra Andika & Partners yaitu Cutra Andika, SH. menyampaikan “ia sebagai kantor jasa hukum yang profesional kita telah melaksanakan rapat komisaris dengan menunjuk Advokat Alben Tajudi, SH. sebagai Direktur yang baru” ucap Cutra Andika, SH. yang merupakan Calon Bupati Rokan Hilir tersebut.

    Kemudian Direktur Law Office Cutra Andika & Partners yang baru Alben Tajudin, SH. menyampaikan “ini tantangan luar biasa yang diberikan Komisaris kepada saya, insyaallah semua ini akan saya jalankan secara profesional dengan tetap mengedepankan tegaknya hukum dan keadilan,” imbuh Alben Tajudin yang merupakan Advokat muda Rokan Hilir;

    Untuk diketahui Law Office Cutra Andika & Partners merupakan kantor jasa hukum yang sudah lama hadir di Rokan Hilir, Law Office Cutra Andika & Partners memang cukup fenomenal dan sudah banyak dikenal masyarakat Rokan Hilir. Law Office Cutra Andika & Partners didirikan oleh Cutra Andika, SH. pada tahun 2007.

    Nama beliau sebagai Advokat di Rokan Hilir bahkan di Riau sudah tidak diragukan lagi, Cutra Andika sudah banyak menangani perkara besar baik pidana maupun perdata. Hingga saat ini Advokat yang tergabung dalam Law Office Cutra Andika & Partners sebanyak 12 (dua belas) orang. 

    Tidak hanya mendirikan kantor jasa hukum yang indentik dengan profit, untuk membantu masyarakat tidak mampu Cutra Andika, SH. juga mendirikan Lembaga Bantuan Hukum MAHATVA yang telah terakreditasi oleh Kementerian Hukum & HAM RI dan sampai hari ini LBH MAHATVA masih tetap eksis menolong masyarakat Rokan Hilir untuk mencari keadilan.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad