• Breaking News

    Antisipasi Virus Corona " SATPAS 0922 Polres Bengkalis Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat

    Antisipasi Virus Corona " SATPAS 0922 Polres Bengkalis Tingkatkan Pelayanan Ke Masyarakat 


    Bengkalis - Perduli akan kesehatan serta keselamatan diri masyarakat terkait wabah Virus Corona yang bisa mengancam jiwa siapa saja " SATPAS 0922 Polres Bengkalis Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat terkait kebersihan serta Sosialisasikan pencegahan penularan wabah Virus Corona.

    Dimana maraknya info terkait bahaya virus Corona ini membuat Jajaran Satlantas Polres Bengkalis lebih gencar lagi melakukan sosialisasi serta peningkatan kualitas pelayanan bagi Masyarakat.

    Kepada awak media Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuranto SIK melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK mengatakan bahwa guna meningkatkan pelayanan serta tanggap akan penularan serta penyebaran bahaya Virus Corona , Jajaran SATPAS 0922 Polres Bengkalis saat ini tengah meningkatkan pelayanan  kepada Masyarakat.

    Selain itu dalam memberikan pelayanan tersebut Jajaran SATPAS 0922 Polres Bengkalis dilengkapi Hand Sanytiezer dan Masker serta Sarung Tangan.

    Adapun Tujuan Peralatan Pelayanan tersebut dalam Rangka Antisipasi penyebaran dan Upaya Ditlantas Polda Riau dalam Pencegahan Covid 19 / Virus Corona di lingkungan Pelayanan Penerbitan SIM Satlantas Polres Bengkalis

    Tak hanya itu langkah peningkatan pelayanan ini kita tujukan untuk keselamatan serta melindungi kesehatan Personel , para pemohon SIM yang datang ke Kantor Pelayanan Penerbitan SIM agar terhindar dari bahaya penyebaran Virus Corona

    Seperti informasi yang berhasil didapatkan oleh awak media bahwasanya tak hanya lakukan peningkatan pelayanan Masyarakat , Namun pihak Satlantas Polres Bengkalis juga gencar melakukan sosialisasi antisipasi penanggulangan serta pencegahan penularan virus Covid 19.

    Dalam Hal ini Bripka Boni Sagala Selaku Baur SIM Polres Bengkalis juga terlihat turun ikut memberikan Sosialisasi serta Informasi terkait penanganan Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

    Dengan Perlahan Namun Pasti " Putra Berdarah Batak yang di kenal dengan ketegasan serta ramah - tamahnya ini menerangkan dengan seksama cara antisipasi / pencegahan virus Corona kepada Masyarakat selaku pemohon SIM yang datang ke Kantor Satlantas Polres Bengkalis yang berada di Jalan 125 Duri Kabupaten Bengkalis.

    Tak hanya itu diakhir kalimatnya dirinya juga menyampaikan Himbauan dari Kasatlantas Polres Bengkalis agar Masyarakat selalu menjaga Kebersihan Lingkungan serta memperhatikan kesehatan badan supaya dapat terhindar dari wabah penyakit Virus Corona.

    Ditambahkannya meskipun ada himbauan dari pemerintah untuk tidak / mengurangi melakukan kegiatan dalam jumlah besar ( berkumpul ) namun terkait pelayanan SIM akan tetap di buka seperti biasa , " Tutupnya

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad