• Breaking News

    Camat Basira Beserta Upika Semprot Tempat Ibadah Dengan Desinfektan



    ROHIL- Dalam mengantisipasi penyebaran virus C-19, Camat Basira Drs H mhd Yusuf MSi dan Danramil 03 Bagan Sinembah yang diwakili oleh Danposramil Sarwoko, Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili oleh Edi Purnomo, serta didampingi  Kepala Puskesmas Boltrem laksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan di tempat rumah ibadah di Kec. Basira, Jum'at 27 Maret 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Camat Bagan Sinembah Raya dalam kesempatan itu menghimbau kepada semua warga Kec. Basira agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbau Camat yang dikenal cepat tanggap.

    "Membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh," Jelas Camat.

    Lanjut Camat," Bagi warga yang mengalamai gejala batuk, atau pilek, sakit tenggorokan, demam, gangguan pernapasan agar segera memeriksa diri ke fasilitas pelayanan kesehatan," Pesannya.

    "Kepada seluruh pengurus ibadah agar memperhatikan lingkungan rumah ibadah agar tetap bersih dan menyediakan hand santizer sehingga dapat dimanfaatkan untuk membersihkan tangan," Paparnya.

    Adapun rumah ibadah yang di semprot dengan Desinfektan yaitu, rumah ibadah Gereja HKBP Harapan Jaya, rumah ibadah Mesjid Baitul Hoirot, rumah ibadah Mesjid Nurul Huda Kep. Bagan Sinembah Kampung Salak.

    Turut hadir bersama Camat Basira dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan ditempat rumah ibadah tersebut yaitu, Danramil 03 Bagan Sinembah yang diwakili oleh Danposramil Sarwoko dan Babinsa, Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili oleh Edi Purnomo, Kepala Puskesmas Boltrem, Datuk Penghulu Makmur Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, awak Media Online Andi Suherman.



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad