• Breaking News

    Cegah C-19, Polsek Pinggir Himbau Warga Jaga Kebersihan



    BENGKALIS- Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH dan jajaran lalsanakan kegiatan sosiliasi dan himbauan kepada semua warga untuk bersih-bersih untuk pencegahan virus C-19 di 2 lokasi, Rabu tanggal 25 Maret 2020 sekira Pukul 10.00 Wib.

    Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH pimpin langsung kegiatan bersih-bersih pencegahan penyebaran virus C-19, dalam kesempatan itu Kapolsek Pinggir menghimbau semua warga untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan serta kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun," Ucap Kompol Firman V.M.A SH MH.

    "Selain itu, Kapolsek Pinggir juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengurangi aktifitas di luar rumah, dengan syarat tetap menjaga sterilisasi diri, dan berserah diri kepada Tuhan agar kita, keluarga dan lingkungan antisipasi dan pencegahan dari penularan virus corona ini dapat berakhir," Harapnya.

    Lanjut Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH, kegiatan sosialisasi dan bersih-bersih ini dapat meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush) karena hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi," Ujarnya.

    Adapun lokasi sosialisasi dan himbauan bersih-bersih kepada semua warga yaitu, di Jalan Lintas Sumatera Pekanbaru-Pinggir Kab. Bengkalis dan di Pasar Sungai Meranti Desa Sukamaju Kec. Pinggir Kab. Bengkalis.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaItu, Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH, Panit 1 Sabhara Ipda Suprianto dan 7 personil Polsek Pinggir.




    Reporter: Ali.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad