• Breaking News

    Cegah Penyebaran C-19, Polsek Pinggir Lakukan Penyemprotan Desinfektan



    BENGKALIS- Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH didampingi Wakapolsek Pinggir Akp S Pane SH dan Panit 1 Intelkam Iptu Joko Utomo beserta jajaran laksanakan kegiatan sosialisasi, himbauan, penyebaran Maklumat serta penyemprotan desinfektan di 2 lokasi wilayah hukum Polsek Pinggir, Selasa 24 Maret 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH pimpin langsung kegiatan pencegahan penyebaran virus C-19, dalam kesempatan itu Kapolsek Pinggir menghimbau semua warga untuk dapat menjaga kebersihan di lingkungan serta kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun," Ucapnya.

    "Selain itu, Kapolsek Pinggir juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mengurangi aktifitas di luar rumah, dengan syarat tetap menjaga sterilisasi diri, dan berserah diri kepada Tuhan agar kita, keluarga dan lingkungan bebas dari virus dan bencana ini dapat berakhir," Harapnya.

    Lanjut Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH, kegiatan sosialisasi, himbauan dan penyemprotan Desinfektan  serta penyebaran Maklumat ini dapat meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush) karena hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi," Ujarnya.

    Kegiatan sosialisasi dan himbauan serta penyemprotan Desinfaktan yang dilakukan yaitu, peregangan otot dan pemanasan atau berjemur (stretching and warming up), himbauan dan edukasi (public address), penyemprotan desinfektan, penyebaran maklumat Kapolri dalam penanganan pencegahan Virus Corona.

    Adapun lokasi kegiatan tersebut terbagi menjadi 2 wilayah, yang pertama di Jalan Lintas Sumatera Pekanbaru-Pinggir Kec. Pinggir Kab Bengkalis, dan di lokasi Perwakilan Loket Bus di Simpang Anggur Desa Pangkalan Libut  Kec Pinggir Kab Bengkalis. 


    Reporter: Ali.

    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad