• Breaking News

    Cegah Virus Corona, PAC PP Dumai Timur Lakukan Semprot Disinfektan


    DUMAI - Kota Dumai adalah salah satu daerah yang kini ditetapkan Walikota Dumai dalam Status Siaga Darurat Non Bencana Corona (Covid 19) hingga 19 April 2020.

    Dalam persoalan ini berbagai upaya dilakukan Pemko Dumai dalam pencegahan menyebarnya virus Corona di Kota Dumai. 
    Hal ini membuat PAC Pemuda Pancasila (PP) Dumai Timur yang dipimpin Ahmad Dahlan beserta pengurus Ranting lainnya turut peduli dengan daerahnya dan melakukan pencegahan virus Corona ini, dengan cara menyemprot Disinfektan di seputaran Sekretariat PAC PP Dumai Timur.
    Sasaran penyemprotan Disinfeksan ini di awali dari Masjid Istiqlal Jln Yos Sudarso Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur.

    Lalu ke Kantor Penjagaan Angkatan Laut Dumai, dan dilanjutkan penyemprotan kerumah-rumah masyarakat sekitar.
    "Kegiatan penyemprotan Disinfektan ini kita lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, agar terhindar dari virus corona," ucap Ketua PAC PP Dumai Timur Ahmad Dahlan, Senin (30/03/2020).
    Meskipun menggunakan alat seadanya, lanjut Ahmad Dahlan, namun semangat Pemuda Pancasila surut berpantang untuk mencegah virus Corona.

    "Semoga dengan penyemprotan Disinfektan ini, masyarakat sekitar lingkungan Sekretariat PAC PP Dumai Timur terhindar dari tertularnya wabah virus Corona," ujarnya lagi. 
    Lanjut Ahmad Dahlan,"Saat ini, sebagaimana kita ketahui, bahwa saat ini sebagian masyarakat Dumai sedang dalam Operasi Dalam Pengawasan (ODP) oleh Dinas Kesehatan Dumai." tandas Ahmad Dahlan.
    Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Camat Dumai Timur Zulfahren. Sang camat cukup antusias mengikuti kegiatan para Pemuda Pancasila ini. 
    Ia menyampaikan, kegiatan ini sangat bagus. Kita mengucapkan terimakasih atas partisipasi para Pemuda Pancasila Dumai Timur, yang mana turut peduli dalam pencegahan menyebarnya virus Corona, ya setidaknya dilingkungan Sekretariat mereka.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad