• Breaking News

    Diduga Gelper Dikampung Baru Masih Beroperasi


    DUMAI - Baru-baru ini persoalan Gelanggang Permainan Anak (Gelper) masuk kewilayah Kelurahan Kampung Baru membuat heboh warga dan pihak Pemerintahan Dumai.

    Sebab informasi yang beredar kepermukaan, bahwa Gelanggang Permainan yang diperuntukan bagi anak anak ini ternyata diduga dinikmati oleh kalangan dewasa. Sehingga persoalan Gelandangan Permainan yang lazim disebut Gelper menjadi fenomena dimasyarakat dengan dugaan kuat mengandung unsur perjudian.

    Persoalan inipun menjadi perhatian serius oleh Pemerintahan di Kelurahan Kampung Baru dan Kecamatan Bukit Kapur. Setelah mendapat pengaduan dari salah satu sesepuh Kampung Baru Jetendra Silalahi dan warga setempat sehingga pihak Kelurahan mendatangi lokasi Gelper tersebut. 

    Aan Heru Saputra yang merupakan warga RT.07 Kelurahan Kampung Baru menyampaikan kepada media erapublik.com mengecam adanya Gelper diwilayah tempat tinggalnya.

    "Beberapa waktu lalu Gelper ini sudah di sidak oleh pihak Lurah Kampung Baru dipertanyakan izinnya, diduga pihak Gelper tidak dapat menunjukkan. Nah pada waktu itu Gelper ini tutup mas, namun mesin-mesin ditempat di RT.07 dan 08 masih ada," cetus Aan Rabu (14/03/2020).

    Lanjutnya,"Namun kini sepertinya Gelper tersebut masih buka, dengan cara curi-curi agar tidak ketahuan jika Gelper tersebut beroperasi mas." gumam Aan.

    Aan meminta kepada Pemerintah Dumai dan Aparat Penegak Hukum untuk menindak tegas keberadaan Gelper ini, sebab saya bersama warga lainnya tidak ingin Kampung kami dijadikan dugaan tempat perjudian yang dapat merusak moral masyarakat." tegas Aan Heru Saputra.



    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad