• Breaking News

    Emak-Emak dan Bapak-Bapak Komit Dukung Afrizal


    ROHIL- Bapak-bapak dan Mak-mak dari berbagai daerah di Kabupaten Rokan Hilir berkomitmen memberikan hak suara mereka untuk menjadikan Afrizal alias Epi Sintong menjadi Calon Bupati Rokan Hilir pada pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) nanti.


    Seperti dikatakan Kumar, selaku warga Kecamatan Rantau Kopar, bahwa dia sudah lama menilai sepak terjang Afrizal alias Epi Sintong. Baik itu saat Afrizal menjabat jadi Penghulu Sintong Pusaka sampai Afrizal menjadi anggota DPRD Rohil periode 2014 sampai 2019 kemarin.

    "Dari sepak terjangnya dalam memajukan daerah dan melayani masyarakat sangat memuaskan, jadi saya beserta keluarga berkomitmen memberikan hak suara kami kepadanya," ujar Kumar.

    Senada diungkapkan Nasrun dan Fizal Aseng, selaku warga Rokan Hilir. Menurut mereka Afrizal merupakan orang ramah dan baik. "Ditambah lagi pak Afrizal ini memiliki royalitas dan loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat berbagai kalangan. Maka dari itu kami siap memberikan dukungan kepadanya menjadi Bupati Rohil," papar Nasrun dan Fizal Aseng.

    Senada diungkapkan Nyonya Yumi, selaku warga Kecamatan Tanah Putih. Dikatakannya, selain Afrizal orang yang sangat baik, istri sampai seluruh keluarganya juga sangat baik. "Lihatlah dulu saat dia menjadi penghulu sampai dia menjadi anggota DPRD, sikapnya baik keluarganya tidak pernah berubah, dan suka bergaul dengan siapa saja. Untuk itu saya dan keluaga sudah bertekat mendukunya menjadi Bupati Rohil," ungkapnya.

    Menyikapi banyaknya dukungan dari Bapak-bapak dan Mak-mak, Bakal Calon Bupati Rohil, Afrizal alias Epi Sintong ketika diminta tanggapannya mengucapkan ribuan terimakasih. "Insya Allah susah senang saya tetap bersama masyarakat, dan jika nanti saya telah terpilih menjadi bupati, saya ingin masyarakat bisa menikmati kejayaan Rokan Hilir yang kita cintai ini," pungkas Afrizal.




    Sumber: suarariaupos.com.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad