• Breaking News

    H Syamsul Hamzah: Saya Mengundurkan Diri dan Fokus Pada Usaha


    ROHIL- Ketua Dewan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Berkarya Kabupaten Rokan hilir H.Syamsul Hamzah resmi mengundurkan diri dari jabatannya dan sekaligus kader partai.

    Pengunduran diri H Syamsul Hamzah yang juga wakil ketua DPD Partai Berkarya Rohil itu sebagai fungsionaris dan kader partai, di ungkapkannya saat bincang bincang dengan awak media TopikNews.com di rumahnya di ujung Tanjung pada beberapa waktu lalu.

    Disebutkan H.Syamsul Hamzah pengunduran dirinya itu di sebabkan oleh karena ingin lebih fokus pada usaha pribadinya. "Agak sibuk sekarang, jadi saya mengundurkan diri saja," kata H Syamsul Hamzah.

    Surat pengunduran H Syamsul Hamzah yang juga tokoh masyarakat Rokan hilir itu akan di kirim kepada pengurus partai berlambang pohon beringin hijau di semua tingkatan. " Surat pengunduran diri sudah saya buat dan akan di kirim," kata H Syamsul Hamzah.

    Terkait itu Bendahara umum DPD Partai Berkarya Rohil H. Asrizal yang di hubungi melalui via phoneselulernya pada Minggu 22/03/20 mengatakan dirinya sudah mengetahui sebelumnya. Kepada saya sudah pernah beliau katakan," kata H Asrizal.

    Sementara itu ditempat terpisah Ketua DPD Berkarya Kabupaten Rokan hilir Anirzam saat dikonfirmasi mengakui bahwa apapun keputusan H Syamsul Hamzah adalah hak politiknya.

    "Kalau beliau mengundurkan diri atau tetap di partai, tidak ada masalah, itu hak beliau," tutup Anirzam.



    Sumber: topiknews.com.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad