• Breaking News

    HUT Media erapublik.com Ke-II Santuni Anak Yatim dan Kurang Mampu


    DUMAI - Pimpinan Umum muhammad Budianto beserta jajaran dan Rika Afina Pimpinan Perusahaan Media erapublik.com pada Selasa (10/03/202) lalu menggelar acara HUT Media erapublik.com Ke-II.

    Acara ini digelar Budi di Warung Nadi Warkop di Jln. Arifin Ahmad (Jln. Lintas Dumai Pelintung).
    Acara ini turut dihadiri Walikota Dumai diwakili asistennya, Kadiskominfo, camat medang kampai, lurah mundam, lurah teluk makmur, Kapolres Dumai diwakili personilnya, kapolsek medang kampai diwakili personilnya, kodim 0320/Dumai diwakili personilnya, para wartawan, pimpinan media, ketua-ketua organisasi wartawan serta jajarannya, para humas perusahaan dumai, tokoh masyarakat medang kampai, salah satu Ustad, serta warga sekitaran, perwakilanormas dan lainnya.

    Dalam acara HUT erapublik.com yang Ke-II ini, Pimum dan Pimrus erapublik.com menyantuni beberapa anak-anak yatim, yatim piatu dan kurang mampu.
    Media yang terdaftar di Dewan Pers Administrasi ini masih tergolong baru, namun media ini sudah cukup dikenal dikalangan masyarakat dan pejabat, baik digolongan Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Baik di daerah Duma maupun daerah-daerah lainnya yang memiliki Biro maupun wartawan di daerah.

    Muhammad Budianto didampingi istrinya menyampaikan dalam kata sambutannya dihadapan para tamu undangan, bahwa ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudi hadir pada acara tersebut. 
    "Terimaksih kepada seluruh mitra-mitra media erapublik.com yang telah sudi hadir dalam acara ini. Itu membuktikan bahwa Media erapublik.com telah menjalin komunikasi yang baik kepada seluruh jajaran di Kota Dumai," ucap Budi. 

    "Tak hanya itu saja, kehadiran Media erapublik.com juga berdampak positif kepada semua kalangan, sebab informasi-informasi berita yang diterbitkan Media erapublik.com selalu bermanfaat," sambungnya.
    Dalam acara ini juga, lanjut Budi, kita juha sedikit berbagi kepada anak-anak yatim, yatim piatu dan kuranh mampu di wilayah Kecamatan Medang Kampai.

    "Insha Allah, semoha kedepannya keberadaan Media erapublik.com mampu berperan dalam membantu kinerja pemerintah, baik Eksekutif, Legislatif dan Yudikatis serta lainnya.



    Penulis: Toni Octora

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad