• Breaking News

    Jalankan Intruksi Kapolda Riau " Polres Bengkalis Bersama Jajarannya Lakukan Giat Bersih


    BENGKALIS - Jalankan Intruksi dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Jajaran Polres Bengkalis dan Satlantas Polres Bengkalis terlihat sibuk laksanakan Program bersih bersih lingkungan di seputaran ruang lingkup Polres Bengkalis

    Seperti informasi yang telah dirangkum oleh Awak media terkait stagmen Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH kepada beberapa rekan media pada hari Rabu,18 Maret 2020, Beliau menerangkan bahwa dalam hal ini intruksi dari Kapolda Riau terkait progam ini bertujuan untuk membiasakan hidup bersih dan sehat, maka program ini kita laksanakan setiap hari sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan .

    Dalam stagmennya Kapolres juga mengatakan bahwa selain dilakukan setiap hari lokasi sasaran giat juga berbeda - beda dan saat ini sudah di bagi dalam 8 (delapan) Team dari masing masing tim di pimpin Kasat serta di koordinir oleh Kabag Operasional .



    Selanjutnya Kapolres juga menerangkan bahwa sasaran giat bersih - bersih pertama mengacu kepada lingkungan sekitar seperti tempat umum maupun di rumah ibadah serta bagian kantor pelayanan di jajaran polres yang saat ini juga masih tetap giat yang sama. 

    Ternyata aktifitas bersih - bersih sesuai Intruksi dari Kapolda Riau ini tak hanya dilakukan di wilayah Jajaran Polres Bengkalis saja namun hal ini juga terlihat dilakukan di salah satu tempat pelayanan Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis yang saat ini juga terlihat sibuk melakukan giat gorong royong dan bersih lingkungan.

    Bahkan menurut informasi yang didapatkan Awak Media , Saat ini di bagian pelayanan Satlantas Polres Bengkalis juga terlihat adanya sabun pencuci tangan atau air anti Septic yang sengaja disiapkan agar dipakai masyarakat yang datang ke kantor pelayanan maupun jajaran anggota Satlantas Polres Bengkalis yang sedang bertugas untuk mencuci tangan mereka dengan tujuan menjaga kebersihan serta  kesehatan.

    Selanjutnya saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya AKP Hairul Hidayat, SIK selaku Kasat Lantas Polres Bengkalis mengatakan bahwa saat ini Dirinya bersama jajaran juga masuk dalam daftar Team 8 Team yang disebutkan oleh Kapolres Bengkalis.

    " Kita juga termasuk salah satu dari delapan kelompok yang sudah di bentuk, dan kita juga lakukan gotong royong bersih lingkungan di tempat yang berbeda setiap harinya, nah untuk pelayanan kita juga sudah siapkan sabun pencuci tangan atau air anti septik,"ungkap Kasatlantas AKP Hairul Hidayat.


    " Dimana nantinya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan akan kita arahkan untuk menggunakan air anti septik tersebut terlebih dahulu , ya tujuannya buat jaga kebersihan tidak ada tujuan lain,"ucapnya lagi.

    Hairul Hidayat menyebutkan jajaran polres Bengkalis pada hari sabtu dan Minggu lalu juga melakukan gotong royong dipasar, rumah ibadah dan beberapa tempat umum lainnya, sedangkan pada Selasa ini gotong royong di pusatkan di komplek kantor Polres dan kantor Satlantas ," Tutupnya.


    Penulis : Ali 

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad