• Breaking News

    Jln.Lintas Mundam Berlubang, Wilmar Group Dumai Akan Perbaiki


    DUMAI - Jalan Lintas Arifin Ahmad Kecamatan Medang Kampai atau yang sering disebut warga Jalan Lintas Dumai - Pakning atau Jalan Lintas Dumai Pelintung, kini sudah mulai terlihat titik-titik lubang yang dapat mengancam nyawa pengendara. 

    Salah satunya terlihat titik lubang di Jalan Lintas ini, lokasinya di Kelurahan Mundam, yang mana lubang tersebut terlihat disisi kanan dan kiri jalan.

    Sebagaimana diterbitkan media erapublik.com  pada Selasa (17/03/2020), yang mana lubang tersebut sangat membahayakan pengendara melintas.
    Ternyata persoalan ini sudah menjadi agenda dari Management Wilmar Group Unit Dumai-Pelintung.

    Yang mana hasil keterangan Humas Wilmar Marwan menyampaikan kepada media erapublik.com via selulernya, bahwa jalan yang dimaksud akan diperbaiki. 

    "Masalah jalan itu sudah kita bahas dan sudah kita lakukan tender dalam pengerjaan nya, yang akan mengerjakannya CV. Bintang Cemerlang. Dalam bulan ini juga akan diperbaiki jalan tersebut," ujar Marwan. 

    "Jalan Lintas Medang Kampai tersebut, selalu kita perbaiki dalam tiap tahunnya, tanpa ada permintaan dari masyarakat, kita tetap lakukan," ucap Marwan, Rabu (18/03/2020).

    Lanjut Marwan, kita dari Management Wilmar Group menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan yang berlubang tersebut agar berhati-hati menjelang dilakukan perbaikan. 

    "Pada intinya kita selalu peduli kepada masyarakat wilayah Kecamatan Medang Kampai. " tandas Marwan.



    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad