• Breaking News

    Kadisdik Rohil: Ingatkan Siswa Untuk Sementara Jangan ke Luar Kota


    ROHIL-  Agar terhindar dari wabah Corona (Covid 19) yang saat ini menghantui seluruh belahan dunia, Kadisdik Rohil Muhammad Nurhidayat mengingatkan semua Wali Murid dan semua Siswa jangan dulu bepergian keluar kota.

    "Kalau tidak penting-penting sekali, janganlah dulu bepergian kepasar pasar (keramaian) dan keluar kota, lebih aman bila dirumah. ucap Kadisdik Rohil Muhammad Nurhidayat saat melakukan kunjungan kerja ke Sekolah SDN 006 Bagan Barat Selasa 17 Maret 2020.


    Selesai memantau sekolah SD pasca diliburkannya murid-mirid hari ini Kadisdikbud  Muhammad Nurhidayat melanjutkannya membuka acara sosialisasi DAK tahun 2020 terhadap sekolah SD dan TK Negeri penerima DAK.

    Himbauan Pemkab Rohil melalui Disdikbud  sejalan dengan Intruksi dari Pemerintah Provinsi Riau pada Senin kemarin (15/3/2020) secara resmi meliburkan Sekolah sekolah mulai dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA sederajat tanggal 16 Maret 2020 sampai dengan tanggal 30 Maret 2020, (libur selama 14 hari kedepan).

    Kadisdik Rohil Muhammad Nurhidayat SH.MH juga berharap kepada seluruh Bapak ibu guru guru sekolah Se Rohil selama masa istirahat 14 hari kedepan dapat membuat kegiatan belajar mengajar baik secara online maupun menyiapkan tugas yang akan diberikan pada anak didiknya," Jelasnya.

    "Yang libur selama 14 hari itu anak anak murid (Siswa) sedangkan para guru guru tetap masuk bekerja seperti biasa dengan membuat kegiatan - kegiatan  positif yang dapat menunjang dunia pendidikan," Paparnya.



    Sumber: Tim IWO.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad