• Breaking News

    Kali Ini Giat Bersih Sehat Polsek Pinggir Di Gelar Di Dusun Sungai Maju - Pinggir

    Kali Ini Giat Bersih Sehat Polsek Pinggir Di Gelar Di Dusun Sungai Maju - Pinggir

    Pinggir - Terus gakangkan giat Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir, Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH terus adakan Sosialisasi jaga Kebersihan Lingkungan ke beberapa tempat yang berada di wilayah ruang lingkup hukum Polsek Pinggir agar ikut dalam giat Polsek Pinggir.

    Seperti halnya Giat Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir kali ini yang digelar pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2020 di Musholla Al-Mukhlisin Jln. Lancang Kuning RT.01 RW 03 Dusun Sukamaju Desa Sungai Meranti Kec Pinggir dan Pos Pam Sukamaju Jln. Lancang Kuning RT.01 RW.03 Dusun Sukamaju Desa Sungai Meranti Kec Pinggir sekira pukul 10.00 WIB  pagi tadi.
    Dimana kali ini Kuat personil yang melaksanakan kegiatan sebanyak 21 (dua puluh satu) orang yang dipimpin oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH selaku penanggung jawab giat, yang terdiri dari:

    a. Polsek Pinggir : 8 (delapan) personil, Koordinator Wakapolsek AKP S Pane,SH dan Perwira Pengendali giat Panit 1 Intelkam IPTU Joko Utomo.

    b. Kades Sungai Meranti Sdr. Adam Lubis dan perangkat Desa : 5 (lima) orang 

    c. Masyarakat : 8 (enam) orang

    Kepada Awak Media Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH melalui Kasi Humas BRIPKA Juanda M Marpaung Mengantakan bahwa tujuan Giat tersebut demi terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan seteril guna mencegah berkembangnya wabah virus / penyakit.
    Selain itu giat Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir juga bertujuan agar Terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dan instansi terkait serta masyarakat untuk bersama sama  menjaga lingkungan yang bersih dan sehat serta stabilitas kamtibmas.

    Sekira pukul 12.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

    Penulis : Ali 

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad